News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Penderita Jantung tidak lagi Pakai Ring atau Bypass, Kini ada Metode Infus

Penderita Jantung tidak lagi Pakai Ring atau Bypass, Kini ada Metode Infus




The Jmabi Times, JAKARTA – Kini di RSCM (Rumah Sakit Cipta Mangunkusuma) Jakarta mulai dipraktikkan penyedotan plug (sumbatan) di vena/saluran darah ke jantung. Jadi tidak pakai ring atau bypass lagi.

Diharapkan, teknologi ini membawa kabar gembira. Khususnya bagi mereka yang dideteksi adanya sumbatan tersebut. Jantung koroner tidak selalu harus pasang ring atau operasi.

Sehubungan dengan banyaknya kasus penyempitan pembuluh darah terutama di jantung yang dirasakan sebagai sesak napas atau napas terengah–engah atau cepat lelah (misalnya naik tangga), diinformasikan bahwa penanganan penyempitan pembuluh darah tersebut tidak selalu  harus dilakukan dengan pemasangan ring (Stent) atau bahkan operasi by pass.

Saat ini penanganan pembuluh darah di jantung yang menyempit dapat dilakukan dengan cara diinfus.

Cairan infus yang diimpor tersebut mampu mengikis (membersihkan) plaque (gumpalan-gumpalan yang umumnya berupa calsium) pada bagian dalam pembuluh darah yang menghambat aliran darah.

Tergantung dari parah atau tidaknya penyempitan tersebut.

Ahlinya adalah Dr. Yahya Kisyanto, yang alamat prakteknya di daerah Cikini, menggunakan dua macam cairan infus.

Pengobatan penyempitan pembuluh darah dengan cara diinfus ini biayanya sangat terjangkau oleh masyarakat umum dan sudah banyak pasien yang berhasil ditangani.

Sebagai catatan, Dr. Yahya Kisyanto adalah dokter yang sangat senior di bidang Cardiologist & Internist. Sangat sosial dan sangat membantu pasien, bahkan pasien yang datang pada hari Minggu pun dilayani. 

ALAMAT VIA GOOGLE MAP

Dengan  banyaknya kasus penyempitan pembuluh darah terutama di jantung yang pada awalnya dirasakan sebagai sesak napas atau napas terengah – engah atau cepat lelah (misalnya naik tangga), bersama ini di informasikan bahwa penanganan penyempitan pembuluh darah tersebut " Tidak Selalu"  harus dilakukan dengan pemasangan ring (Stent) atau bahkan operasi by pass.

Saat ini penanganan pembuluh darah di jantung yang menyempit dapat dilakukan dengan cara diinfus.

Cairan infus yang diimport tersebut mampu mengikis (membersihan) plaque (gumpalan–gumpalan yang umumnya berupa calsium) pada bagian dalam pembuluh darah yang menghambat aliran darah, tergantung dari parah atau tidaknya penyempitan tersebut, Dr. Yahya Kisyanto, yang alamat prakteknya di Jakarta di Klinik Abdi Medika (Cikini), menggunakan dua macam cairan infus.

Pengobatan penyempitan pembuluh darah dengan cara di infus ini biayanya sangat terjangkau oleh masyarakat umum dan sudah banyak pasien yang berhasil ditangani. Sebagai catatan :

1.Dokter Yahya Kisyanto merupakan dokter yang sangat senior di bidang Cardiologist & Internist - sangat sosial dan sangat membantu pasien, bahkan pasien yang datang pada hari Minggu pun dilayani.

2.Biaya yang dibebankan juga sangat sosial. Ada 2 - macam cairan infus yang digunakan harganya sekitar Rp600 ribu dan Rp1.3 juta per infus - tergantung parahnya masalah penyempitan.

Harga ini jauh lebih sosial dibanding dengan klinik Cardiologi lainnya.

3.Jam praktek dr. Yahya Kiswanto, dari jam 08 pagi sampai jam 14 siang dan sore jam 18 sampai jam 22 atau dgn perjanjian. Nomor telepon yg dpt dihubungi adalah (021) 319 – 25353 – Klinik Abdi Medika (Cikini).(cowasjp) 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.