News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

DPR Muaro Jambi Gelar Paripurna Penyampaian Nota Keuangan Ranperda APBDP 2019

DPR Muaro Jambi Gelar Paripurna Penyampaian Nota Keuangan Ranperda APBDP 2019



The Jambi Times, MUAROJAMBI | Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Muaro Jambi menggelar rapat paripurna penyampaian pidato pengantar nota keuangan Ranperda tentang Perubahan APBD Kabupaten Muaro Jambi Tahun Anggaran 2019, Senin (22/07/2019).

Rapat paripurna terbuka dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi, Salma Mahir. dan Wakil Ketua I, Edison.S.Sos dan Wakil Ketua II, Amiruddun  serta dihadiri Bupati Muaro Jambi Masnah Busro.,jajaran OPD di lingkungan Pementah Kabupaten Muaro Jambi dan undangan Lainnya.

Paripurna yang dilanjutkan dengan Pidato Pengantar Nota Keuangan Ranperda tentang Perubahan APBD Kabupaten Muaro Jambi Tahun Anggaran 2019 oleh Bupati Muaro jambi Hj.Masnah Busro.SE

Sebelum pidatonya dimulai,Bupati Masnah mengambil kesempatan untuk mohon maaf dan berterima kasih atas segala dukungan yang diberikan kepadanya selama mengemban amanah sebagai Penjabat Bupati Muaro Jambi.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi – tingginya kepada Pimpinan dan segenap Anggota DPRD Muaro Jambi yang telah meluangkan waktu dan kesempatan untuk menyampaikan nota keuangan, terima kasih juga disampaikan kepada seluruh Tim TAPD dan segenap Anggota Banggar DPRD yang telah membahas KUA Perubahan dan PPAS Perubahan dalam membangun komitmen bersama demi pembangunan daerah yang berkelanjutan,” ucapnya Masnah

Selain itu Masnah menyampaikan terhadap target pendapatan daerah yang merupakan estimasi atas realisasi pendapatan daerah berdasarkan tahun sebelumnya melalui peraturan yang sudah ditetapkan dengan alokasi anggaran yang sudah ditentukan kegiatannya terutama pada kebijakan nasional dalam rangka dukungan percepatan pembangunan daerah.

“Mudah – mudahan materi dan penjelasan secara garis besar mengenai Rancangan Perubahan APBD Tahun 2019 yang telah disampaikan dapat menjadi bahan pembahasan lebih lanjut secara teknis bersama TAPD dan Badan Anggaran DPRD,” Pungkasnya Masnah mengakhiri pidatonya. (**)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.