News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Kepala SKK Migas Sumbagsel serahkan Sertifikat UKW angkatan V

Kepala SKK Migas Sumbagsel serahkan Sertifikat UKW angkatan V



The Jambi Times, JAMBI |  Setelah melakukan kerja sama Uji Kompetensi Wartawan (UKW) dengan PWI Jambi November lalu , SKK Migas-PetroChina International Jabung Limited, pada Kamis (27/6) kemarin menyerahkan Kartu dan Sertifikat Uji Kompetensi Wartawan Angkatan ke V Tahun 2018

Penyerahan Kartu dan Sertifikat UKW tingkat Muda, Madya dan Utama yang dilaksanakan di Sekretariat PWI Provinsi Jambi di Jalan Jakarta Ujung Kota Baru, Kota Jambi itu dilakukan oleh Kepala SKK Migas Sumbagsel, Adiyanto Agus Handoyo.

Kartu dan Sertifikat UKW Angkatan ke V PWI Provinsi Jambi Tahun 2018 tersebut yang dikeluarkan Dewan Pers yakni 33 orang yang terdiri dari Tingkat UKW Utama 11 orang, Tingkat UKW Madya 7 orang dan Tingkat UKW Muda 15 orang.

Kepala SKK Migas Sumbagsel, Adiyanto Agus Handoyo mengucapkan selamat kepada para Wartawan yang sudah mengikuti UKW dan dinyatakan berkompeten oleh Dewan Pers, ‘’Melalui komitmen kami juga ingin Wartawan memiliki profesionalitas dalam menjalankan tugas dan kariernya. Semua itu bentuk dukungan kami,’’ ujar nya

Adiyanto menyebutkan, kedepan SKK Migas dan PetroChina akan selalu menjunjung tinggi komitmennya dalam meningkatkan kompetensi Wartawan. ‘’Kedepan kami akan selalu menjunjung tinggi komitmen kami agar kegiatan-kegiatan serupa dapat terselenggara dengan baik juga. Mudah-mudahan melalui kegiatan ini, PWI dapat sukses kedepannya, profesional, menjaga kode etik dalam rangka mensukseskan program bersama,’’ sebut Adiyanto.

Hal yang sama juga dikatakan oleh Staf Comdev PetroChina, Resmanudin, bahwa SKK Migas-PetroChina akan terus berkomitmen mendukung peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) para Jurnalis di Provinsi Jambi. ‘’Ya, lewat kerjasama lembaga profesi Pers yang diakui Dewan Pers.

Peningkatan SDM Jurnalis juga sebagai tanggung jawab moral perusahaan,’’ ungkap Resmanudin.

Salah satu Wartawan peserta UKW dari Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), Provinsi Jambi yang dinyatakan berkompeten, Naharuddin mengucapkan terima kasih kepada SKK Miga dan PetroChina serta PWI Provinsi Jambi yang mendukung pelaksanaan UKW di Jambi. ‘’Kami juga berharap agar SKK Migas-PetroChina terus memberikan dukungan dalam peningkatan SDM para Jurnalis di Provinsi Jambi,’’ paparnya.

Reporter: Husin

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.