News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Halal Bihalal Pereret Tali Silaturohmi Babinsa dengan Warga

Halal Bihalal Pereret Tali Silaturohmi Babinsa dengan Warga

 
The Jambi Times, JEBRES |  Halal bihalal merupakan tradisi yang kental di masyarakat di hari kemenangan umat Islam pada hari Raya Idul Fitri.
 
Serka Teguh. S dan Sertu Suryanto Babinsa Kepatihan Kulon Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta melaksanakan silaturohmi dan Halal bihalan di kediaman keluarga besar Bp Rozak Rais ( adik Bp. Amin Rais) di Jl Masella Kepatihan Kulon Jebres Surakarta. ( Rabu 5.6.2019 ).
 
Bp Rozak Rais mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang selalu aktif berkunjung ke rumah kami dan disampaikan ucapan minal Aidzin wal fa idzin semoga di hari kemanangan ini kita semua kembali ke fitrah dan di berikan kelancaran serta keselamatan dalam menjalankan tugas sebagai benteng negara  pungkasnya.

Serka Teguh. S selaku Babinsa mengucapkan terimakasih kepada keluarga  besar Rais yg selama ini bisa menerima babinsa dg baik  serta mewakili instansi Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta di hari  kemenangan ini mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H mohon maaf lahir Bathin.

(Agus Kemplu Pendim Solo)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.