News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bupati Romi Kembali Lantik ASN Tanjabtim

Bupati Romi Kembali Lantik ASN Tanjabtim

 
The Jambi Times, MUARASABAK | Untuk lebih meningkatkan pelayanan, Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Timur Romi Hariyanto kembali melantik Aparatur Sipil Negara dilingkup pemerintahannya, 1 Pimpinan Tinggi Pratama, 24 Jabatan Administrator dan 134 jabatan pengawas  yang dilantik dan diambil sumpahnya bertempat dilapangan kantor bupati , Senin (24/6 )
turut hadir pada pelantikan tersebut Wakil Bupati Robby Nahliansyah serta pejabat Pemerintahan Tanjung Jabung Timur.
 
Dalam sambutan nya Bupati Romi menjelaskan, rotasi di ASN adalah hal yang biasa tujuan adalah untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, " Saya berharap tanggungjawab yang diberikan ini  dapat dilaksanakan dengan baik," ujarnya .
 
Pada pelantikan kali ini terjadi rotasi di jabatan administrator (eselon II) , Helmi Agustinus jabatan lama Camat Kecamatan Sadu jabatan baru Camat Nipah Panjang.
 
Budi Wahyu jabatan lama Camat Kecamatan  Berbak jabatan baru Camat Rantau Rasau 
untuk Camat Berbak di jabat Muhamammad Yani yang sebelumnya menjabat Sekretaris Camat Nipah Panjang sedangkan Camat Sadu dijbat Frans Apriyanto jabatan sebelum nya Kabid Trantibumlinmas Satpol PP.
 
Kabid  Pemdes Amri Juhari di promosikan menjadi Camat Kecamatan Mendahara dan Amirudin Kabid Kebudayaan Disparbudpora promosi menjadi Camat Kecamatan Dendang.(ADV HMS)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.