News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Bagaikan Mulut Disumpal Roti

Bagaikan Mulut Disumpal Roti



The Jambi Times, SAROLANGUN | Diam seribu bahasa bagaikan mulut di sumpal roti Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kabupaten Sarolangun MULYADI bungkam saat di konfirmasi oleh The Jambi Times melalui Whatsapp 26 Mei 2019 terkait dengan statement yang di lontarinya. 

Setelah diterbit kan berita klasifikasi tentang Dana Desa di beberapa Desa di Kabupaten Sarolangun, yang terendus adanya dugaan korupsi namun Mulyadi selaku Kepala Dinas PMD Kabupaten Sarolangun, bungkam.

Adapun pesan singkat yang dikirim oleh  Media ini sebagai berikut : 
 
Kita akan naik berita selanjutnya, masih terkait dugaan penyelewengan Dana Desa, jadi saya mita Statement dari Pak Kadis jika dugaan tersebut benar, apa tindakan dari Bpk...???

Apakah ada upaya bapak untuk melimpah kan permasalahan ini ke pihak APIP.,,???

Hingga sampai berita ini ditayangkan Mulyadi belum memberikan jawaban, saat dihubungi via handphone, Mulyadi tidak mau mengangkat handphonenya, kita sangat berharap kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Sarolangun harus peka  menanggapi soal pemasalah ini agar Dana Desa yang di kucurkan oleh Pemerintah Pusat lebih bermanfaat bagi masyarakat (DARMAWAN. SR)
 
 
Baca juga:

 Ini Jawaban Mulyadi, Kadis KMD Kabupaten Sarolangun Soal DD 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.