News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Bupati Masnah Busro Hadiri Sertijab Kepala BPK RI Perwakilan Jambi

Bupati Masnah Busro Hadiri Sertijab Kepala BPK RI Perwakilan Jambi



The Jambi Times, MuaroJambi  | Bupati Muaro Jambi Hj.Masnah Busro.SE menghadiri Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Jambi, Senin (18/03/2019).

Acara yang digelar di Ruang aula auditorium kantor BPK Provinsi Jambi ini, turut dihadiri Gubernur Jambi, Fachrori Umar perwakilan BPK RI,Unsur Forkopimda, Bupati dan Walikota se-Provinsi Jambi.


Bupati Masnah Busro disela-sela acara mengucapkan selamat kepada Heri Ridwan, S.MM yang telah dilantik menjadi Kepala Perwakilan BPK wilayah Provinsi Jambi.
 
Selain itu dirinya berharap kerjasama antara pemerintah daerah, khususnya Pemkab Muaro Jambi dengan BPK dalam mewujudkan pemerintahan yang bersih, akuntabel dan dapat dipertanggungjawabkan bisa lebih ditingkatkan lagi.

“Kepada Bapak Heri Ridwan, S.MM agar senantiasa memberikan motivasi dan evaluasi terhadap kinerja pemerintah, mengawasi dan memberikan support terhadap pelaksanaan penyelenggaraan pengelolaan keuangan daerah, sehingga dalam tahap pemeriksaan tidak ada kendala," ujarnya.

Sementara itu, Bupati Masnah Busro juga mengucapkan terima kasih kepada Drs.Parna.MM, yang telah banyak menjalin kerjasama dengan Pemkab Muaro jambi, serta mendo'akan agar Drs.Parna.MM dapat beradaptasi dengan baik di tempat tugas yang baru.
"atas kerjasama yang diberikan selama ini kepada pemerintah Pemkab Muaro jambi, semoga silaturahmi yang sudah terjalin tidak berhenti sampai di sini.” Pungkasnya.

Reporter: Feriansyah

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.