News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Dingin Jawaban Hamdan Soal Koperasi

Dingin Jawaban Hamdan Soal Koperasi



The Jambi Times, JAMBI | Lebih kurang seratus delapan puluh hari kekosongan jabatan Kepala dinas Koperasi dan UKM Provinsi Jambi pasca diberhentikanya Harmen Rusdi.

Hari ini, Rabu (06/02/2019) Peltu Gubernur  Fachrori Umar melantik  Hamdan Kepala UPTD Balai Latihan Kerja {BLK) Provinsi Jambi sebagai Kepala dinas Koperasi dan UKM Provinsi Jambi di lantai II  ruang pola kantor gubernur.

Fachrori ungkapkan, keterlambatan pelantikan Kepala dinas Koperasi dan UKM karena alasan salah satu pihak mengajukan gugatan ke Pengadilan Tata Usaha Negara {PTUN).

Sumpah jabatan ini Handam  resmi menjabat Kepala dinas Koperasi dan UKM Provinsi Jambi dan sekaligus naik tingkat dari sebelumnya  eselon III  dan sekarang  menyandang  eselon II  selaku pimpinan tertinggi di Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Jambi.

Hamdan saat di wawancarai The Jambi Times soal  langkah awal untuk mengejar ketertinggalan, Hamdan menjawab ingin membenahi intern  didinas koperasi dulu.

Ceceran pertanyaan yang dilontarkan seperti Modal Pinjaman Koperasi di Jambi 2019 mencapai milyaran, Handam menjawab  kabur tidak sesuai dari pertanyaan wartawan dan  sepertinya bicara singkat dan terkesan dingin. (in)


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.