News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bupati Hadiri Pisah Sambut Dandim Batang Hari

Bupati Hadiri Pisah Sambut Dandim Batang Hari

MUARABULIAN  | Bupati Batang Hari, H.Syahirsah,SY beserta istri Yunninta Asmara menghadiri acara pisah sambut Dandim  0415 Batang Hari Letkol Inf. Denni Noviandi (mantan Kepala Dandim 0415 Batang Hari) .

Dengan  Letkol.Inf.Widi Rahman sebagai Dandim 0415 Batang Hari yang baru. 
Pada Jum'at (11/01) pukul 20.00 WIB, bertempat di ruang kaca rumah dinas bupati,

Turut hadir  dalam acara pisah sambut tersebut  wakil Bupati Batang Hari Sofia Joesoef  Kapolres Batang Hari beserta istri,Wakapolres Batang Hari,Kejari Batang Hari,Ketua Pengadilan Agama Muara Bulian, para Kepala OPD dan para tamu undangan lainnya. 

Dalam sambutan Bupati Batang Hari, Syahirsah,SY, mengatakan," Atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Batang Hari mengucapkan terima kasih kepada bapak Letkol Inf Denni Noviandi yang telah mendharma  bhaktikan dirinya memimpin  Komando distrik militer 0415 Batang Hari selama ini".

" Secara pribadi saya memiliki kesan yang sangat mendalam dengan bapak Letkol.Inf Denni Noviandi atas kerja samanya  ,baik  dengan pemerintah daerah maupun  Polri, yang telah banyak berkontribusi dalam melaksanakan program - program pemerintah daerah khususnya dalam bidang pertahanan dan keamanan".

" Semoga di tempat yang baru bapak dapat menjalankan tugas lebih baik lagi".
" Dan selanjutnya kepada bapak Letkol Inf.Widi Rahman selaku Dandim 0415 Batang Hari Yang baru, pada kesempatan ini saya  mengucapkan selamat datang di Kabupaten Batang Hari".

" Kami  menaruh harapan besar  kiranya dengan kepemimpinan bapak, hubungan baik dan kebersamaan yang terjalin selama ini tetap terbina dan terpelihara dengan baik".

" Semoga  dapat terus kita  tingkatkan  demi terwujudnya visi Kabupaten Batang Hari, masyarakat Batang Hari maju, adil dan sejahtera berlandaskan ketaqwaan," harap Bupati. (Yni/ang)

Editor: Zainul Abidin

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.