M Syarif: Organisasi Adalah Kekuatan Membangun Bangsa


ACEH |  Hai ini disampaikan oleh M Syarif yang  aktif dalam membina  organisasi Kepemudaan dan Imformasi Publik (RAPI ) kamis 13 desember 2018 kepada The Jambi Times  perlu kita tekuni dan kita bina yang menjadi kegiatan Sosial Masyarakat yang Membutuhkan imformasi terupdate yang memberikan makna tersendiri.  

Kekuatan untuk berkomunikasi serta berkoordinasi membentuk pemuda dari desa hingga kota agar aktif dalam pembangunan Imformasi positif kepada masyarakat diseluruh pelosok.

Terwujudnya sebuah dilaturahmi itu sangat penting yang akan memberikan hal yang positif dengan penuh keakraban besama seluruh peserta dalam sebuah organisasi,ini sudah menjadi kegiatan rutinitas  M Syarif seorang pensiunan TNI /AD dengan semangat mudanya yang masih tertanam semangatnya.

Selain itu, M Syarif juga menyampaikan dengan kegiatan yang ia lakukan selama ini dalam membina organisasi dalam membagun konsep memberikan  imformasi  dengan cepat dan tanggap untuk  membantu seluruh elemen di masyarakat untuk manangani masalah -masalah sosial maupun infomasi.

Lalu lintas diwilayah Barat Selatan kabupaten Aceh Selatan yang meliputi beberapa kecamatan didalamnya.

" Dengan pengalaman organisasi yang bersama –sama kita membangun Labuahan Haji tTmur dan Labuhan Haji Barat melalui kursi parlemen Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK ) Aceh Selatan dengan mewujudkan kesejahteraan masyarakat bidang ekonomi, sosial, budaya, religious dengan peradaban masyarakat kita", pungkas M Syarif.

Koresponden: Muhamamd