News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

HPMB Silaturrahmi Dengan Bupati Bantaeng, Ini Respon Bupati Bantaeng

HPMB Silaturrahmi Dengan Bupati Bantaeng, Ini Respon Bupati Bantaeng

BANTAENG |  Ketua umum Pengurus Pusat Himpunan Pelajar Mahasiswa Bantaeng (PP-HPMB) Nur Alim beserta para pengurus komisariat HPMB,  melaksanakan pertemuan khusus dengan Bupati Bantaeng  Ilham Azikin diruangan Bupati Bantaeng . Senin/19/11/2018.

Nur Alim selaku ketua Umum PP HPMB menyampaikan dalam pertemuannya, bahwa teman-teman Himpunan Pelajar Mahasiswa Bantaeng (HPMB), inginkan bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Bantaeng bersinergi dengan HPMB.

Ia menyampaikan bahwa sinergitas HPMB dengan pemda adalah bentuk partisipasi HPMB untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM), di Kabupaten Bantaeng.

" Sinergitas HPMB dengan pemda adalah bentuk partisipasi HPMB untuk untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM), di Bantaeng", ungkap Nur Alim.

Namun hal itu Bupati Bantaeng Ilham Azikin  merespon baik sejumlah asumsi yang disampaikan oleh teman-teman HPMB.

Beliau pun memberikan ruang untuk melakukan kegiatan-kegiatan kepemudaan setelah melihat dan mendengan legitimasi SKT HPMB yang diterbitkan oleh Kesbangpol Bantaeng.

Ardillah salah satu ketua komisariat HPMB diberi amanat dari Bupati Bantaeng untuk lebih membangkitkan kinerja produktif untuk pengembangan pendidikan di Bantaeng.(**)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.