News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Terkait Pemberitaan, Kades Kuli Aisele Jon Nicolas Messakh Klarifikasi ke Media

Terkait Pemberitaan, Kades Kuli Aisele Jon Nicolas Messakh Klarifikasi ke Media

THE JAMBI TIMES - ROTE NDAO, NTT - Kepala Desa Kuli Aisele Jon Nicolas Messakh memberikan klarifikasi kepada pihak media.

Laporan pengaduan warga Dusun Aisele terkait dugaan penyelewengan dana desa pembayaran HOK pekerjaan Embung di Dusun Aisele Lokasi Fanitana beberapa waktu lalu di Dusun Aisele Desa Kuli Aisele.

Hal ini untuk di tanggapi kepala Desa Kuli Aisele Jon Messakh kepada wartawan media ini Selasa, (28/8) di Kediaman warga Dusun Aisele Rumah Martinus Musu.

Jon Messakh dirinya melaporkan uang  HOK ke warga masyarakat Dusun Aisele Bahwa,Jumat( 31/8/2018) uang HOK sudah di bayar ke warga Dusun Aisele.

Maka pengaduan warga Dusun Aisele ke media Itu hanya salah paham saja, ”Kalau saya salah, saya siap mempertanggung jawabkan semua keuangan tentang pembayaran dana HOK pekerjaan pembangunan Embung di Dusun Aisele lokasi Fanitana.

Ada beberapa item pekerjaan pembangun fisik di Desa Kuli Aisele dan yang baru di kerjakan itu adalah satu buah Embung di Dusun Aisele lokasi embung di Fanitana.

" Pekerjaan satu buah embung di Dusun Aisele, lokasi di Fanitana Desa Aisele dengan Pagu Dana sebesar Rp244.000.000 .

Oleh sebab itu, maka saya memberikan klarifikasi ke pihak media  agar publik juga tahu bahwa pengaduan warga masyarakat Dusun Aisele itu tidak benar.

”Hari ini saya memberikan klarifikasi terkait dengan dana HOK sebesar Rp.84.390 itu adalah hak milik warga dan akan di bayar ke mereka tepat hari Jumat lusa.

Masih lanjut Jon Messakh , " Bahwa pengaduan dari warga Dusun Aisele ke camat Lobalain pada Kamis ,(25/8/2018) .

Maka hari ini saya luruskan agar basodara semua jangan ada di antara kita saling menuding , jika saya salah, ”saya siap mempertanggung jawabkan, terkait laporan pengaduan warga masyarakat ke Camat Lobalain, aduan warga itu tidak benar,” ungkap Jon Messakh dengan Nada kesal.

Terhadap pengaduan earganya, ya itu Dusun Aisele, Kades Jon Messakh nyatakan itu semua tidak benar sama sekali , Jon Messakh mengaku dirinya tidak kaget. Dirinya mengaku sebelum merilis laporan tersebut, dia sudah tahu mereka akan mengadu domba ke pihak wartawan.

“Ada orang yang tidak senang dengan keadaan sekarang di desa maka itu mereka melaporkan saya. Saya hanya bilang kalian juga sama seperti saya. Jadi tidak pantas kalian melaporkan saya ke wartawan dan camat seperti itu, ”tuturnya.
Laporan Wartawan Dance henukh

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.