News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

SKK Migas - KKKS. Halal bihalal bersama Bupati Tanjab Barat

SKK Migas - KKKS. Halal bihalal bersama Bupati Tanjab Barat


THE JAMBI TIMES - KUALA TUNGKAL - SKK Migas - KKKS (Kontraktor Kontrak Kerja Sama) Tanjab Barat menggelar halal bihalal bersama Pemkab Tanjab Barat, bertempat di Aula Kediaman Rumah Jabatan Bupati Tanjab Barat, Kamis (28/06/18)

Halal bihalal tersebut dihadiri oleh Bupati Tanjab Barat, Safrial, MS, Sekda Tanjab Barat ,Ambok Tuo, Kapolres Tanjab Barat AKBP. ADG. Sinaga, Kasdim 0419/Tanjab Mayor Inf Firdaus, Kajari Tanjab Barat Tri Joko, Kepala PN Kuala Tungkal, Achmad Peten Sili,, Kepala PA Kuala Tungkal Senen, Divisi SKK Migas Sumbagsel Ir. Muhammad Agus, Relation and communication Manajer Petrochina Indonesia Bapak Ginanjar, Field Manager Petrochina Internasional Jabung Ltd Selamet Supriyanta, Comdev Petrochina Bapak Yusuf, Para Kepala OPD Tanjab Barat, Para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, Para anak anak yatim piatu serta para awak media.

Divisi SKK Migas Sumbagsel Ir. Muhammad Agus dalam sambutanya megucapkan, taqabballahu minna waminkum mohon maaf lahir dan bathin, semoga silaturahmi ini akan terus terjaga untuk kemudian hari.

"Mohon maaf lahir dan bathin saya ucapkan kepada Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan kepada tamu undangan," Ujarnya singkat

Bupati Tanjab Barat,Safrial, MS dalam sambutan mengucapkan selamat datang kepada SKK Migas wilayah Sumbagsel dan Pimpinan Petrochina Internasional Jabung Ltd beserta rombongan yang telah berkenan berkunjung ke Kabupaten Tanjab Barat, Bumi Serengkuh Dayung Serentak Ketujuan dan sekaligus bersilaturahmi dengan jajaran Pemerintah Kabupaten Tanjab Barat, semoga kehadiran saudara dapat menciptakan hubungan yang harmonis antara SKK Migas - Petrochina dengan Pemerintah Kabupaten Tanjab Barat.

"Pada kesempatan ini, Bupati juga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H kepada seluruh tamu undangan yang hadir di acara Halal Bihalal ini," ujar Bupati Safrial

Lanjut Bupati, saat ini Pemerintah Daerah Kabupaten Tanjab Barat sedang giat giatnya memenuhi kebutuhan masyarakat, dimana salah satunya adalah pembangunan yang berwawasan lingkungan. Keberhasilan pembangunan akan tercapai bila seluruh pihak ikut berperan aktif didalamnya, termasuk juga partisipasi Petrochina Internasional Jabung Ltd.

"Melalui dana CSR Petrochina Internasional Jabung Ltd yang telah diberikan kepada Pemerintah Kabupaten Tanjab Barat sejak tahun 2012 sampai dengan tahun 2017 dengan jumlah total sebesar Rp. 27.306.982.758, yang berupa program Infrastruktur, Kesehatan, Pendidikan, dan Ekonomi Kerakyatan. Sedangkan pada tahun 2018 yang sedang berjalan dengan jumlah total sebesar Rp. 22.114.800.000.

Untuk itu kami berharap program seperti ini dapat tetap dipertahankan bahkan kalau bisa ditingkatkan, sehingga di waktu waktu yang akan datang Petrochina dapat memberikan bantuan bukan hanya dibidang bidang tertentu, Tapi segala bidang kehidupan yang menyangkut peningkatan kesejahteraan seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Tanjab Barat," harap Bupati Safrial

Usai acara halal bihalal, Bupati Tanjung Jabung Barat dan SKK Migas - Petrochina memberikan santunan secara simbolis kepada anak anak yatim piatu.

Selanjutnya dilanjutkan dengan pemberian Cinderamata oleh SKK Migas - Petrochina kepada Bupati Tanjab Barat, Kepala Pengadilan Negeri Tanjab Barat dan Kepala Pengadilan Agama Kuala Tungkal. "Acara halal bihalal SKK Migas - Petrochina Bersama Pemkab Tanjab Barat berlangsung khidmat dan lancar. (Tim)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.