News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Soal Bom Gereja Surabaya,LP3KD :Peran RT di Pro Aktifkan

Soal Bom Gereja Surabaya,LP3KD :Peran RT di Pro Aktifkan

JAMBI TIMES - JAMBI - Pelantikan pengurus lembaga pembinaan dan pengembangan dari Paduan Suara Gerejani Khatolik (LP3KD)daerah Provinsi Jambi,Rabu pada 16 Mei 2018 di Aston Jambi lantai 2  diamond room.


Sementara peserta yang di lantik berjumlah 28 orang sedangkan tamu mencapai 55 orang.
Menurut panitia peserta pengurus yang di lantik dan  juga tamu yang hadir akan terus bertambah.
Ketua umum LP3KD Dearah Provinsi Jambi,Kasianus Telaumbauna adalah hakim di Pengadilan Tinggi Provinsi Jambi.

Sedangkan Pemerintah Provinsi Jambi dalam hal ini di hadiri langsung Peltu Gubernur,Fachrori Umar fan langsung melakukan buka pelabtikan LP3KD.

Dan juga dari Biro Kersa Provinsi Jambi ,Bappeda Provinsi Jambi,Biro Hukum Provinsi Jambi ,Kesbangpol Provinsi Jambi,Kanwil Kementerian Agama Provinsi Jambi, Lembaga lintas agama seperti dari umat Konghucu,MUI Provinsi Jambi,FKUB Provinsi Jambi,Pembimbing masyarakat dari kantor wilayah agama Provinsi Jambi,Organisasi kemasyarakatan  Katholik, Yayasan rumah sakit Theresia,Rumah sakit Prima,Yayasan pedidikan Xaverius 1 dan 2.

Hal ini di sampaikan oleh Gunawan dari pembinging masyarakat umat Khatolik  Kanwil Kementerian Agama Provinsi Jambi,dirinya juga sebagai penasehat di LP3KD memaparkan," Soal bom Surabaya semua kita harus menjaga persatuan dan  kesatuan dan jangan merugikan semua pihak dan perkokoh persatuan dan kesatuan dan juga pro aktif dari RT tingkatkan kewaspadaan,jika ada hal yang ganjil dan tidajk lazim kita selesaikan bersama dan kita laporkan ke pihak berwajib,"paparnya.

Hadir dalam acara ini perwakilan dari Polda Jambi Yohanes Herry dan dari Danrem gapu 042 Jambi, Kasi Logistik A.T Shihombing.(tl)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.