News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Silaturahmi di Peragakan Tarian,Jadwal Molor

Silaturahmi di Peragakan Tarian,Jadwal Molor

THE JAMBI TIMES - JAMBI - Plt Gubernur,Fachrori Umar bersama Dewi Motik selaku Wakil ketua Dewan Nasional Indonesia Kesejahteraan (DNIKS) dan Badan Koordinasi Kegiatan Kesejahteraan Sosial ( BKKS) hadir dalam acara jamuan makan malam yang akan di buka dengan tarian tradisional khas melayu Jambi dengan nama Selampit delapan asal  kabupaten Bungo.

Dengan sambutan tarian Selampit delapan ini sangatlah sesuai dengan tema acara malam ini yaitu 'Silaturahmi'.

Baca juga: Dewei Motik : Pindang Ikan Patin Jambi Paling Enak Sedunia

Selampit yang identik dengan mempererat pergaulan anak negeri sedangkan simbol selampit atau yang di kenal dengan selendang panjang dengan warna warni menandakan pertautan pergaulanan antar muda mudi Jambi.

Ajang silaturahmi ini,Pemerintah Provinsi Jambi selain ajang silaturahmi juga sekaligus menjamu makan malam ,sesuai dengan jadwal yang telah di tentukan pada Rabu malam,02 April 2018,pukul 19:00 Wib.

Hingga berita ini di turunkan,acara ini belum di mulai dan masih terlihat sedikit  oleh tamu undangan yang hadir.

The Jambi Times,sempat mewawancarai ketua koordinator dari tarian Selampit Delapan,Holida,di belakang panggung,auditorium rumah dinas gubernur"Penampilan tarian Selampit Delapan ini akan di peragakan oleh empat gadis dan empat bujang dan di lanjutkan lagi dengan tarian Zarajapin",jelasnya.(tl)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.