News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Tidak Bayar 4 juta,Warga di Bacok

Tidak Bayar 4 juta,Warga di Bacok

THE JAMBI TIMES - BANGKO - Gara -gara aturan yang di buat sepihak,sesama warga akhirnya saling adu jotos hingga seorang lawan di bacok dan di larikan ke rumah sakit.Perkelahian ini terjadi Jum'at kemarin(27/04).

Awalnya perkelahian ini dari salah seorang warga bernama Hamdan membawa alat berat jenis exavator dari dusun Selayo yang akan di bawa pulang kerumah di desa Muaro Kidul.

Dan exavator tersebut melintasi desa  Batang Kibul.

Di desa Batang Kidul ini ada kesepakatan sepihak warga, apabila ada alat berat yang melintas di desa Batang Kibul harus membayar sebesar 4 juta, namun si pelaku Hamdan tidak mau membayar dana tersebut sehingga terjadi cek cok dan akhirnya berkelahian terjadi.

Firdaus akhirnya di bacok oleh pelaku Hamdan, korban langsung  di evakuasi  dan di larikan kerumah sakit Bangko yang di dampingi oleh kepala desa.

Kapolsek Tabir Ulu menjelaskan kejadian ini kepada media,"Kasus pembacokan ini  sedang di tanggani dan dalam  proses penyelidikan oleh Polsek Tabir Ulu".

Danramil dan dua anggota Babinsa masih menjaga di lokasi kejadian dan sekaligus menenangkan situasi di tengah warga,hal ini untuk menghindari pertikaian yang lebih luas lagi karena di kabupaten Merangin ini dalam menghadapi pilkada serentak.(riko/sarfandi)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment