News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Zola Apresiasi Arfan Bangun Jalan Sesuai Rencana

Zola Apresiasi Arfan Bangun Jalan Sesuai Rencana



THE JAMBI TIMES - BUNGO - Dalam kunjungan kerjanya ke Kabupaten Bungo, Gubernur Jambi, H.Zumi Zola,S.TP,MA didampingi Bupati Bungo, H.Mashuri dan Plt. Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Provinsi Jambi, H.Arpan meninjau pembangunan jalan di Perumahan Bungo Makmur di Kelurahan Pasir Putih Kecamatan Rimbo Tengah, Kabupaten Bungo, Kamis (19/10) sore.

Panjang jalan tersebut 600 meter, lebar 3 meter, dengam anggaran Rp600 juta. Gubernur Jambi Zumi Zola mengapresiasi Kerja Kadis PU Arfan soal Pembangunan jalan sesuai rencana.

"Sebelumnya sudah kita lihat (jalan perumahan) di Kota Jambi dan di Kabupaten Muaro Jambi. Jalan ini tadinya memang tanah, kalau musim hujan becek, musim kemarau berdebu, jadi kita bangun jalannya," ujar Zola.

"Tahun pertama ini ada 2 lokasi, yang pertama ini 600 meter, kita juga buat jalan sampai ke mesjid. Kami lihat lagi, yang padat penduduknya tetapi kondisinya tidak layak, saya koordinasi juga dengan bupati karena bupati juga bangun, supaya tidak overlapping," lanjut Zola.

"Ini juga menjadi teguran halus buat pengembang, jangan cuma bangun rumahnya, fasilitas lainnya tolong dibangun juga. Bupati akan menertibkan, saya sangat mendukung, jadi kalau bangun perumahan jangan asal bangun, tetapi mesti ada rencananya, fasilitasnya apa, jangan dibangun, tetapi fasilitas umum untuk masyarakatnya tidak diperhatikan, jangan seperti itu. Pengembangnya dievaluasi, kalau tidak bisa mengevaluasi diri, Pak Bupati yang mengevaluasi. (adv).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.