News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Kodim 0419 tanjab gelar HUT TNI Ke 72 di Tanjung Jabung Timur

Kodim 0419 tanjab gelar HUT TNI Ke 72 di Tanjung Jabung Timur



THE JAMBI TIMES - MUARA SABAK - Peringatan HUT TNI ke-72 tahun 2017, Kodim 0419/Tanjab menggelar upacara di Kabupaten Tanjung Jabung Timur  Kamis (5/10)
 Upacara yang digelar di lapangan kantor  Bupati Tanjabtim tersebut, juga dihadiri Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Drs. H. Amir Sakib.  Rangkaian acara disemarakkan dengan penampilan sosio drama, pelarungan bunga, syukuran dan pemotongan tumpeng. Selain itu juga, berbagai atraksi seperti bela diri, silat, senam tongkat, yoong moodo serta sosio drama oleh masyarakat dan TNI.

Bupati Tanjabtim, H. Romi hariyanto dalam sambutannya mengatakan, kalau HUT TNI ini merupakan kali pertama yang dilaksanakan di Kabupaten Tanjung Jabung Timur, oleh karena itu, ia mengucapkan terima kasih karena telah memberikan pelajaran tentang wawasan kebangsaan dalam penampilan Sosio drama oleh masyarakat dan TNI di lapangan kantor Bupati Tanjabtim. ‘’Mudah-mudahan TNI tetap berkomitmen untuk menjaga bangsa dan negara republik indonesia ini. Semoga TNI makin jaya dan makin dekat dengan masyarakat,’’ kata bupati.

Sementara, Dandim 0419/Tanjab, Letkol Arh. Hary Sassono Utomo mengungkapkan, sangat berterima kasih kepada Pemkab Tanjabtim yang telah meluangkan waktunya pada HUT TNI yang ke-72 tahun 2017 ini, sehingga acara berjalan dengan sukses dan lancar.

Dandim 0419/Tanjab menyampaikan pesan moral terkait HUT TNI ke-72 tahun 2017 ini. Sesuai dengan tema "Bersama rakyat TNI kuat", ia berharap kedepannya TNI semakin kuat dan semakin dekat dengan rakyat sesuai yang telah disampaikan oleh Panglima TNI. ‘’Kita berasal dari rakyat, tumbuh bersama rakyat dan kita akan berjuang bersama-sama rakyat,’’ tutupnya.(SIN)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.