News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Potret Jalan Rusak di Desa Pantai Gading

Potret Jalan Rusak di Desa Pantai Gading



THE JAMBI TIMES -  KUALA TUNGKAL- Ruas jalan Pelayangan di Desa Pantai Gading, Kecamatan Bram Itam, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jambi mengalami kerusakan yang cukup parah.

Sejumlah lubang tampak terlihat jelas di jalan tersebut. Selain berlubang, ruas jalan yang menjadi urat nadi masyarakat sekitar ini juga kerap berdebu disaat panas dan berlumpur bila diguyur hujan.
Sebelumnya, jalan ini pernah dilakukan perbaikan dengan cara ditimbun menggunakan tanah merah, namun kembali hancur dan berlubang. Padahal jalan tersebut jarang dilalui oleh kendaraan roda empat.

Salah seorang warga setempat, Udin (45) mengatakan, dirinya merasa sangat perihatin dengan kondisi jalan yang rusak tersebut. Menurutnya, rusaknya jalan di Desa Pantai Gading ini cukup membahayakan bagi pengendara roda dua.

"Jika jalan yang ada diguyur hujan, jalan semakin becek dan licin sehingga membahayakan bagi pengguna jalan,"ujarnya, Kemarin.

Dikatakannya, beberapa pengendara ada yang sudah mengalami kecelakaan saat melintas, khususnya pengendara motor. Mereka tergelincir karna kondisi jalan yang licin karna diguyur hujan.
"Memang dari perbatasan Desa sampai penghujung jalan, yang pernah ditimbun banyak yang rusak,"terangnya.

Ditambahkannya, sebagai pengguna jalan dirinya berharap kondisi jalan ini bisa dilakukan perbaikan, agar sipengguna jalan dapat terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

"Jangan sudah memakan korban jiwa baru dilakukan perbaikan,"tandasnya.
Hal senada juga diutarakan oleh pengguna jalan lainnya, Yusuf (35). Sebagai pengguna jalan, Yusuf hanya berharap jalan yang rusak ini dapat diperbaiki oleh instansi yang terkait.

"Memang jalan ini merupakan akses menuju ke Desa tetangga, namun apabila kondisi seperti ini terus, akan mengganggu yang melintas. Jadi sebelum rusaknya semakin parah dan memakan korban, segeralah jalan ini diperbaiki oleh pemerintah,"Ujarnya.(**N)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.