News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Pelepasan Siswa SDN 198 Sei Pelakar di Warnai Isak Tangis

Pelepasan Siswa SDN 198 Sei Pelakar di Warnai Isak Tangis


THE JAMBI TIMES - SAROLANGUN - Dari sekian banyak Peserta yang ikut Pelepasan jenjang Pendidikan Dasar, dua orang di antaranya adalah Suku Anaka Dalam (SAD) yang juga telah berhasil menyelesaikan Pendidikan Dasar di SD 198 / VII Sei – Pelakar. Kecamaintan Bathin VIII Kabupaten Sarolangun.

Menurut Pengakuan dari dua orang Suku Anak Dalam (SAD) kepada awak media ini saat di komfirmasikan di tempat acara perpisahan, mereka memaparkan,  keberhasilan yang kami raih selama menimba ilmu di SD 198  / VII Sei – Pelakar, ini  berkat bimbingan guru besrta Kepala Sekolah, hinggan kami dapat menyelesaikan jenjeng Pendidikan Dasar, bukan bimbingan dari pihak lain yang sering mengaku telah membina kami ungkapnya kepada awak media ini.

Kami akan menyelesaikang jenjang Pendidikan Tingkat Menengah di Kabupaten Merangin, apa bila tidak ada aral melintang, kami akan mengejar ke jenjang Pakultas untuk meraih impian dan  cita – cita kami demi untuk kepentingan bangsa ini , ungkap dua orang (SAD) dengan semangat.

Menurut Kpala sekolah SD 198/ VIII Sei – Pelakar, Tujini. Spd. memaparkan kepada awak Media ini di ruangan nya, untuk membimbing dan mendidik anak SAD tidaklah gampang, semuanya harus dengan kesabaran dan berbesar hati, karena kalau kita tidak sabar mungkin anak – anak SAD akan gagal untuk meraih Dinia Pendidikan ungkapnya dengan lantang. (Darmawan)


THE JAMBI TIMES -SAROLANGUN - Dari sekian banyak Peserta yang ikut Pelepasan jenjang Pendidikan Dasar, dua orang di antaranya adalah Suku Anaka Dalam (SAD) yang juga telah berhasil menyelesaikan Pendidikan Dasar di SD 198 / VII Sei – Pelakar. Kecamaintan Bathin VIII Kabupaten Sarolangun.

Menurut Pengakuan dari dua orang Suku Anak Dalam (SAD) kepada awak media ini saat di komfirmasikan di tempat acara perpisahan, mereka memaparkan,  keberhasilan yang kami raih selama menimba ilmu di SD 198  / VII Sei – Pelakar, ini  berkat bimbingan guru besrta Kepala Sekolah, hinggan kami dapat menyelesaikan jenjeng Pendidikan Dasar, bukan bimbingan dari pihak lain yang sering mengaku telah membina kami ungkapnya kepada awak media ini.

Kami akan menyelesaikang jenjang Pendidikan Tingkat Menengah di Kabupaten Merangin, apa bila tidak ada aral melintang, kami akan mengejar ke jenjang Pakultas untuk meraih impian dan  cita – cita kami demi untuk kepentingan bangsa ini , ungkap dua orang (SAD) dengan semangat.

Menurut Kpala sekolah SD 198/ VIII Sei – Pelakar, Tujini. Spd. memaparkan kepada awak Media ini di ruangan nya, untuk membimbing dan mendidik anak SAD tidaklah gampang, semuanya harus dengan kesabaran dan berbesar hati, karena kalau kita tidak sabar mungkin anak – anak SAD akan gagal untuk meraih Dinia Pendidikan ungkapnya dengan lantang. (Darmawan,)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.