News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Wagub : Pikiran dan Tenaga Mantan KPTA Tetap Diharapkan

Wagub : Pikiran dan Tenaga Mantan KPTA Tetap Diharapkan


THE JAMBI TIMES - JAMBI - Menghadiri acara Purna Bhakti Ketua PTA Jambi, Jumat (31/3/2017) yang bertempat di Aula Kantor Pengadilan Tinggi (PTA) Jambi, Wakil Gubernur (Wagub) Jambi, Dr.Drs.H. Fachrori Umar,M.Hum mengharapkan sumbangsih pemikiran maupun tenaga mantan Ketua PTA Jambi dapat terus dirasakan masyarakat yang masih membutuhkan sosok dan figur mantan KPTA Jambi Dr.Drs.H. Djayusman MS, SH,MH, M.M.Pd yang memasuki masa pension.

"Pemikiran dan tenaganya masih diharapkan masyarakat maupun ummat," ungkap Wagub.
Purna Bhakti Ketua PTA Jambi merupakan hal wajar dan alami setiap aparatur negara yang memenuhi masa tugas dan pengabdian disebuah instansi maupun lembaga, "Pengabdian diri di sebuah lembaga atau instansi pemerintahan memiliki batas waktu yang sudah ditentukan sesuai aturan,"jelas Wagub.

Wagub menyatakan, banyak hal terkait dengan pengabdian mantan KPTA Jambi khususnya menangani umat, dan Wagub mengapresiasi pengabdian tersebut. “Terima kasih atas pengabdiannya dan kita harapkan terus memikirkan masyarakat," harap Wagub.

KPTA Jambi Dr.Drs.H. Djayusman MS, SH, MH, M. Mpd yang memasuki masa pensiun mengungkapkan kepergiannya dari Jambi menuju Yogyakarta setelah pensiun dari PTA akan mengabdikan diri menjadi pengajar di sebuah universitas. "Insya Allah akan menjadi pengajar dan terus mengabdikan diri untuk masyarakat," kata KPTA Jambi.

Djayusman mengatakan, banyak kenangan dan pekerjaan yang telah dilakukan selama memimpin KPTA Jambi dari tahun 2014–2017, namun yang terpenting baginya memberikan hal terbaik sesuai kemampuan.

Acara purna bhakti juga dihadiri KPTA Palembang, Ketua PA Kabupaten/Kota, serta para tamu dan undangan. (ADV).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.