News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Pengangkatan dan Pemberhentian PNS di Batang Hari Sukses

Pengangkatan dan Pemberhentian PNS di Batang Hari Sukses



THE JAMBI TIMES - BATANG HARI -  Senin tanggal 28 november 2016 hari ini,bertempat di POLA Kantor Bupati Batang hari provinsi jambi,telah di laksanakan acara pengangkatan sekaligus pemberhentian pegawai negeri sipil dalam jabatan struktural di lingkungan pemerintahan daerah kabupaten batanghari.berdasarkan keputusan Bupati batanghari nomor;821.22/98/BKPPD,nomor 821.23/99/BKPPD,821.24/100/BKPPD,821.24/101/BKPPD,821.24/102/BKPPD,821.24/103/BKPPD,Tentang pemberhentian dan pengangkatan pegawai negeri sipil dalam jabatan struktural dilingkungan pemerintahan kabupaten batanghari.

    Dengan ini Bupati Batang Hari,Ir.Syahirsah.Sy.menimbang dan mengingat sekaligus memperhatikan,lalu memutuskan,memberhentikan dengan hormat pegawai negeri sipil yang namanya sebagai tersebut pada lajur ke dua dari jabatan sebagai tersebut pada lajur enam dan di angkat kembali dalam jabatan sebagai tersebut pada lajur ke tujuh dan kepada nya di berikan tunjangan jabatan struktural dalam eselon sebesar sebagai tersebut pada lajur ke sepuluh dari daftar lampiran keputusan.Dan keputusan ini berlaku terhitung mulai tanggal pelantikan dengan ketentuan apabila di kemudian hari ternyata terdapat kekeliruan dalam keputusan ini akan di adakan perbaikan dan pembetulan kembali sebagaimana mestinya.

    Adapun pengangkatan/pelantikan pegawai negeri sipil dalam jabatan struktural dilingkungan pemerintahan kabupaten batanghari yakni.

01.Ir.Amir Hasbi,ME.yang menjabat sebagai Kepala dinas peternakan dan perikanan kabupaten batang hari,eselon II.B.

02.Drs,M,Hatta,AK,Yang menjabat sebagai Asisten perekonomian pembangunan dan kesejahteraan rakyat pada sekretariat daerah kabupaten batang hari.eselon II.B.

03..Syargawi,S.Ag,Mpd.menjabat sebagai kepala dinas sosial tenaga kerja dan transmigrasikabupaten batang hari.eselon II.B.

04..Drs,H,Apani Saharudin,menjabat sebagai staf ahli bidang ekonomi keuangan dan pembangunan kabupaten batang hari.eselon II.B.

05..Irwan,A.Md,SP,menjabat sebagai Staf ahli bidang informasi kemasyrakatan dan sumber daya manusia kabuapeten batang hari.eselon II.B.

06..Drs,Suhabli,MM,Menjabat sebagai Staf ahli bidang pemerintahan hukum dan politik kabuapten batang hari,eselon II.B.

07..Ir.H.RM.Mulawarmansyah,Msi,Menjabat sebagai sekretaris pada sekretariat badan perencanaan pembangunan daerah kabupaten batang hari.eselon,III.A.

08..Zulkifli.ST.Menjabat sebagai sekretaris pada sekretariat dinas pkerjaan umum kabupaten batang hari.eselon,III.A.

09..Syopyan,SH.Menjabat sebagai sekretaris pada sekretariat dinas perhubungan kabupaten batang hari.eselon III.A.

10..Rijaludin,SE,MM,Menjabat sebagai kepala bagian pemerintahan pada sekretariat daerah kabuapten batang hari.eselon III.A.

11..Rd,Amirudin,S,Sos.Menjabat sebagai kepala bagian organisasi sekretariat daerah kabupaten batang hari.eselon,III.A.

12..Asmariani,SH,Menjabat sebagai sekretaris pada sekretariat badan kepegawaian pendidikan dan pelatihan kabuapten batang hari.eselon.III.A.

13..Parlaungan,SP,Menjabat sebagai sekretaris pada sekretariat lingkungan hidup kabuapten batang hari.eselon III.A.

14..Muhammad Shaleh,SH.Menjabat sebagai sekretaris pada sekretariat badan pelaksanaan penyuluh dan ketahanan pangan kabuapten batang hari.eselon.III.A.

15..Ir.Kusumo Adiwijoyo,Menjabat sebagai sekretaris pada sekretariat dinas peternakan dan perikanan kabupaten batang hari.eselon.III.A.
 
  Dan masih banyak lagi para pegawai negeri sipil dalam jabatan sruktural dilingkungan pemerintahan kabupaten batang hari yang pada hari ini di lantik dan di berhentikan...(iip )

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.