News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Dapat Penghargaan Adipura Kirana, Fasha: Penghargaan Ini Milik Seluruh Warga Kota Jambi

Dapat Penghargaan Adipura Kirana, Fasha: Penghargaan Ini Milik Seluruh Warga Kota Jambi










THE JAMBI  TIMES - JAMBI-Walikota Jambi Syarif Fasha kepada sejumlah wartawan, sesaat setelah menerima anugerah Adipura Kirana itu mengatakan, bahwa penghargaan tersebut milik seluruh warga Kota Jambi. Ia mengatakan hanyalah sebagai fasilitator yang mengantarkan saja, namun peran aktiv masyarakat lah yang menjadi modal pada kemajuan sebuah kota.


"Anugerah ini milik semua warga Kota Jambi, jajaran pemerintah hanyalah sebagai fasilitator. Peran aktiv masyarakat memiliki dampak besar pada pembangunan terlebih dibidang kebersihan dan lingkungan hidup," ujarnya.


Fasha juga mengatakan diraihnya penghargaan Adipura Kirana ini menunjukkan tingkat kesadaran masyarakat menjaga lingkungan yang bersih dan sehat semakin tinggi.

"Ini juga menunjukkan tingkat kesadaran masyarakat Kota Jambi dalam menjaga kebersihan dan peduli terhadap lingkungan yang bersih, sehat dan indah semakin meningkat," tambahya.


Fasha juga mengapresiasi jajaran Pemerintah Kota Jambi khususnya Dinas Kebersihan, BLHD serta instansi terkait lain termasuk Kecamatan dan Kelurahan terlebih lagi kepada pasukan orange (petugas kebersihan) yang telah bekerja siang malam dalam menciptakan Kota Jambi bersih.


Selain menerima Adipura Kirana, Kota Jambi juga berhasil menerima penghargaan Adiwiyata Mandiri untuk sekolah dengan lingkungan bersih dan sehat.(HMS)


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.