News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Korban Longsor Berhasil di Temukan

Korban Longsor Berhasil di Temukan




The Jambi Times – Kerinci - Korban longsor yang terakhir bernama Wani (37) tahun akhirnya di temukan oleh warga.Korban Wani di temukan tidak jauh dari penemuan kedua korban yakni Buyung dan Sardomi,warga menemukan Wani dalam keadaan meninggal dunia.


Usaha keras warga empat desa dan di bantu desa tetangga yaitu desa Pungut Mudik,desa Pungut Tengah,desa Pendung serta desa Kemantan membuahkan hasil namun sayangnya kondisi korban longsor sudah membusuk.

Sehari sebelumnya,tepatnya pada selasa sore sepakat untuk penghentian pencarian korban longsor karena pencarian sudah di lakukan selama 7 hari namun beberapa warga memutuskan kembali melakukan pencarian keesokan harinya karena ditemukan petunjuk berupa baju milik korban dilokasi.

Di tambah lagi petunjuk lain yaitu terdapat lalat dilokasi itu,setelah di lakukan penggalian di sekitar kerumunan lalat,tepat sekitar pukul 15.00 wib warga menemukan korban Wani.

Warga kesulitan mengevakuasi korban karena tanah yang sudah menggeras//dengan peralatan seadanya seperti pacul dan parang digunakan warga untuk mengevakuasi korban//

Korban di bawa menggunakan ambulan milik puskesmas Sungai Tutung ke rumah keluarga korban namun setibanya di rumah keluarga korban,pihak keluarga memutuskan untuk langsung menggubur korban.

Bencana longsor terjadi pada Rabu siang Minggu lal,saat itu tiga korban sedang mengangkut kulit manis milik warga lain untuk di bawa pulang,dalam perjalanan  pulang tiba-tiba terjadi longsor ketiga korban tidak bisa menyelamatkan diri.Ketiga korban bernama Sardomi,Buyung dan Wani,ketiga merupakan masih satu keluarga.(al)

JTV

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.