News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Masyarakat dan Aparat, Tetap Sama di Mata Hukum

Masyarakat dan Aparat, Tetap Sama di Mata Hukum


The Jambi Times - Sarolangun - Proses yang ditentukan kepada pelaku tindakan krimal,kejehatan ,kekerasan dan lain sebagainya  tentu mendapatkan perlakuan yang sama dimata hukum, terkait penembakan warga desa pulau aro kecamatan pelawan  lalu, tentu menjadi pertanyaan besar mengenai penegakan hukum terhadap angota, pasalnya pelaku pembakaran polsek limun saat ini tengah menjalankan hukum.
 
Kapolda Jambi Brigjen Pol Lutfi Lubihanto saat di wawancarai sejumlah awak media usai menghaddiri acara ulang tahun kabupaten sarolangun yang ke-16  di di halaman kantor DPRD sarolangun menjelaskan proses hukum terkait pristiwa limun yang terjadi.
 
‘’Berkaitan dengan proses penegakan hukum sama, dengan masyarakat umum aparata tetap dalam proses hukum itu berjalan dan harus ditegakan, apa lagi tidak dengan maksud untuk memberikan tingkat  kesulitan akan rasa sakit, akan tetapi untuk pembelajaran pada publik, Harapan kedepan masyarakat lebih tertib seluruh aturan yang berlaku,’’ungkapnya.
 
Dijelakannya, kedepan ia berharapa yang berkaitan dengan hukum diminta kepada masyarakat untuk lebih tertib pada aturan yang belaku, tentunya kepada regenerasi kedepan .
 
‘’Saya ingin semua lapisan masyarakat semua anak anak kita generasi kedepan menetahwi sebuah pelangaran, sebenarnya phenomena penyimpangan hukum atau enyimapangan social itu adalah proses pembelajaran buat public, untuk kedepan lebih baik, maka semua pihak harus bersama mmemperhitungkan mengenai apa yang dilakukan kemudian menata diri dalam arti untuk ketertiban, tremsuk dengan permasalahan lain,’’pungkasnya (Alamsyah)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.