News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Asap Lenyap,Kota Jambi di Guyur Hujan Deras

Asap Lenyap,Kota Jambi di Guyur Hujan Deras





The Jambi Times – Jambi - Selama  kurang lebih dua bulan kabut asap terus menyelimuti Jambi namun akhirnya kabut asap di Jambi mulai menipis sejak dua hari ini kota Jambi di guyur hujan cukup deras dan hujun tersebut berlangsung cukup lama.

Kota Jambi selama dua hari berturut-turut di guyur hujan dengan intensitas tinggi.
Hujan turun cukup deras selama dua Jambi membuat kondisi kabut asap sejak kemarin hingga hari ini sudah sepertinya mulai menipis.

Kondisi di kota Jambi cukup cerah dan terlihat tidak ada lagi kabut asap yang pekat menyelimuti kota Jambi.

Kota Jambi di guyur hujan cukup deras terjadi  pada pukul 14:30 Kamis(29/10/2015) wib  sore tadi,badan jalan banyak di genangi air hujan.

Selama kurang lebih dua bulan ini,warga Jambi di selimuti kabut asap dan udara yang tidak sehat.

Diki,salah satu warga asal Kenali Besar Kecamatan Kotabaru kota Jambi sempat berteduh karena kehujanan dan dirinya sejak hujan turun merasa segar dan sejuk saat mengirup udara.

Namun hujan yang dua hari ini  menguyur kota Jambi terjadi di wilayah Kecamatan Kotabaru,Telanaipura dan Kecamatan Jambi luar kota(Jaluko)Muaro Jambi.

Seperti di jalan Penerangan Kenali Besar,badan jalan sudah di genangi air hujan,sedangkan di tujuh Kecamatan di kota Jambi tidak di guyur hujan namun kondisi cuaca saat ini dalam keadaan terang saat usai di guyur hujan.(Tim-JT)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.