News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Tebing Runtuh, Rumah Warga Nyaris Ambruk

Tebing Runtuh, Rumah Warga Nyaris Ambruk

(Foto:ist)

The Jambi Times,-Sarolangun,- warga yang bermukiman pingir sungai memiliki kecemasan, pasalnya tebing sungai desa penegah kecamatan pelawan beransur ansur terbawa arus sungai.
 
M afrizon Warga setempat kepada the jambi times mengatakan kondisi rumahnya saat ini sudah berada dipingir sungai apalagi memasuki musim penguhunjan nanti jelas warga yang ermukiman dipingir air memiliki kecemasan.
 
Bukan tidak mungkin rumah warga yang berada dipingir sungai akan runtuh, saat ini saja kondisinya sudah seperti itu, apalagi nanti musim penghujan bulan oktober sampai maret,”ungkapnya.
 
Lanjut, satu diantaranya pemilik rumah sudah kosong, sementara satu lainnya masih bertahan untuk tetap tinggal di rumah tersebut.
 
 
“Seharusnya secepatnya di buat turap agar tebing yang kian runtuh tidak mengenai rumah warga saat ini Satu masih tinggal di situ, satu lagi sudah tidak ada, kita hanya bisa berharap bisa di buat turap,”harapnya.
 
Dijelaskannya kemarin lampau pemerintah kabupaten srolangun sudah dua kali mendatangi lokasi ini untuk melihat langsung kondisi dilapangan.
 
“Sudah dua kali melihat kondisi, tapi kemarin belum parah nian, kita khawatir jika musim penghujan nanti akan tambah parah lag,”katanya (Alamsyah).
 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.