News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Tebang Pilih Tersangka, Kajari Sarolangun Didemo

Tebang Pilih Tersangka, Kajari Sarolangun Didemo


The Jambi Times - Sarolangun - Lembaga suwadaya masyarakat (LSM) mengatas namakan forum pemantau kebijakan (FPK) unjuk rasa ke kkejaksaan negeri tinggi dikabupaten sarolangun, dalam aksinya mereka melihak pihak terait tebang pilih penetapan tersangka kasus korupsi.
Menurut eorum pemantau kebijakan  (FPK) saat ini koruptor atau terpidana korupsi masih saja menjalankan tugas didalam roda pemerintahan kabupaten sarolangun.
Ia menuding, pemberantasan klasus korupsi hanya segelintir kasus saja yang diangkat sementara kasus yang tergolong besar diabaikan.
“mengapa adanya tebang pilih penetyapan tersangka dalam penanganan kasus korupsi, dan hanya pelaksana yang ditetapkan sebagai tersangka sementara instansi terkait tidak di soalkan,”unjjarnya.
Lanjut, banyak dugaan kasus korupsi yang ada hanya satu penetapan tersangka selama ini, sementara temuan BPK masih banyak dan kenapa kasus yang tergolong besar tidak disentuh.
“temuan BPK RI jambi pada angaran tahun 2011 ada tujuh proyek yang menjadi temuan, mirisnya yang diungkap hanya satu temuan,’”tandasnya saat orasi
Terikan keras dihalaman kejari (16/09) saat zoris St keta aksi demo, meminta pihak kejari  untuk transparan dalam kasus kasus korupsi yang ada.(Alamsyah)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.