News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Kejaksaan Segera Periksa Isnedi,Atas Dugaan Keterlibatan Dalam Kasus Bansos

Kejaksaan Segera Periksa Isnedi,Atas Dugaan Keterlibatan Dalam Kasus Bansos


The Jambi Times - Bangko - Dalam waktu dekat wakil ketua DPRD Isnedi dari partai gerindra harus beberusan dengan penegak hukum.

Atas dugaan adanya tindak pidana korupsi dana (Bangso) desa rantau jering kecamatan lembah masurai terus berlanjut. Surat  Penyelidikan untuk Isnedi pun sudah disiapkan pihak kejaksaan negeri bangko.

Bahkan informasinya, berapa saksi-saksi lain telah secara intensif dimintai keterangannya.Rencana pemeriksaan Isnedi itu dibenarkan oleh Kajari Bangko Sri Redpartini SH melalui Kasi Intel Fransisco Tarigan. 

Kata Ciko -sapaan akrabnya- rencana pemanggilan politisi asal Partai Gerindra itu mengitung hari lagi. "Kasus Bansos itu terus lanjut, dalam waktu dekat kita berencana memanggil
Isnedi sebagai Saksi," kata Fransisco. 

Apakah kemungkinan Isnedi bisa menjadi tersangka, Menanggapi hal ini Ciko mengatakan enggan berandai-andai. "Yang jelas semua kemungkinan bisa terjadi, kita lihat saja muaranya. Saya tidak mau berandai-andai." tegasnya. 

Berapa dugaan kerugian yang hilang akibat kasus tersebut, Fransisco mengatakan, kalau dalam kasus tersebut Negara mengalami kerugian ditaksir Ratusan Juta Rupiah. "Kami sangat serius menindaklanjuti malasah ini, dalam satu dua minggu kedepan kembali akan kita periksa siapa yang terlibat," tandasnya.

Seperti diketahui, Isnedi anggota DPRD Merangin dapil IV yang sekarang juga menjabat sebagai wakil ketua DPRD Merangin dilaporkan oleh warga Rantau Jering Kecamatan Lembah Masurai
karena di duga melakukan pengursan volume pasir bantuan sosial untuk 116 kepala keluarga.

Bahkan ratusan warga Rantau jering sempat menduduki kejaksaan negri Bangko menuntut agar Isnedi segera ditetapkan jadi tersangka Terpisah, Isnedi yang kini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Merangin, hingga berita ini diturunkan belum bisa dimintai keterangan terkait hal ini. Pasalnya, saat dihubungi via telepon selularnya, handpbone yang biasa ia gunakan bernada tidak aktif. (Lik)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.