News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Digo Sudah Empat Hari Tenggelam

Digo Sudah Empat Hari Tenggelam

            
The Jambi Times - Bangko - Belum ditemukan Digo (16) warga Sungai Tebal Kecamatan Masurai, tepatnya lebaran Idul Fitri H+2, hingga memasuki lebaran Idul Fitri H+5 kemarin (21/7) Bupati Merangin Al Haris menyisiri Danau Pauh di kawasan Jangkat.
                                                                           

  Sebelumnya warga bersama bupati juga menyempatkan membaca Yasin dan Tahlilah di bantaran danau Pauh tersebut.

Sampai empat hari pasca tenggelam warga yang diketahui bernama Digo itu, belum juga muncul ke permukaan air.

Kemudian bupati ikut turun langsung mencari jasat korban. Menggunakan perahu karet bersama tim SAR, bupati menyisiri pinggiran danau. Bahkan tepat di titik jatuhnya korban, bupati dan tim SAR sempat membacakan doa agar jasat korban timbul.

‘’Kita terus berusaha mencari jasat korban, dari dua tim penyelam yang telah saya turunkan, akan saya tambah lagi empat orang agar jasat korban segera ditemukan. Kita terus berdoa saja agar jasat korban segera ditemukan,’’ujar Bupati.

Haris pun minta kepada keluarga korban untuk bersabar dan terus bermohon kepada Allah agar segera menunjukan jasat korban ke permukaan air. Siapa yang tidak bersedih bila kehilangan anggota keluarga, namun jangan hadapi cobaan tersebut dengan emosi.

Tim SAR yang diturunkan bupati telah melakukan penyelaman di Danau Pauh hingga kedalaman 40 meter, tetapi hasil masih nihil. Di dalam Danau itu diketahui ada gundukan gunung seperti piramida, sehingga kedalamannya ada di tepian danau. (lik)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.