News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Mahasiswa ID Tulis Permintaan Maaf Melalui Fecebook

Mahasiswa ID Tulis Permintaan Maaf Melalui Fecebook


The Jambi Times - Bangko  – Setelah sempat beredar foto bugil di media sosial  Fecebook, dan menghebohkan warga Merangin, mahasiswi  bernama ID akhirnya mengeluarka perkataan maaf keseluruh keluarga besar, temannya.

Permohonan maaf pun  di sampaikannya melalui akun facebook ID. Dia mengatakan, bahwa akun Facebook yang mengatas namakan dirinya bukanlah akun facebooknya.

Berikut  kata-katanya yang diposting melalui akun facebook yang di sebutnya akun aslinya, Selasa (9/6) sekitar pukul 16.00 WIB.

“Ass...... kepada seluruh akun facebook yg mengatas namakan nama Iin Darti, bahwa itu bukan akun saya, mohon ampun kepada Allah ta'ala atas apa yg terjadi pd akun saya kepada adek' abg, saudara , teman, se alumni mulai dari SD, SMP, sampai keperguruan tinggi saya mintak maaf terutama pada keluarga besar saya dan semua pihak yg terganggu tentang masalah ini dan ini saya mohon maaf atas poto yg sebelumnya, jujur saya sampaikan poto tersebut tdak pernah saya publikasikan melainkan facebook saya di bajak org yang tidak bertanggung jawab dan akun ini memang akun resmi saya yg atas nama kan IIN DARTI selain akun ini merupakan akun bajakan dari org yg tidak bertanggung jawab,” (lik)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment