News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Sukarni : Guru Kontrak Sukseskan Merangin Pintar

Sukarni : Guru Kontrak Sukseskan Merangin Pintar


The Jambi Times - Bangko  - Dalam mewujudkan program merangin pintar Kepala dinas pendidikan Kabupaten Merangin, terus bekerja keras mepaparkan visi misi bupati merangin kesejumlah guru kontrak sebanyak 160 orang  kecamatan Tabir Kecamatan Pamenang.

  Hal diungkapkan kepada sejumlah guru kontrak yang hadir ruang pola dinas pendidikan,Kamis (9/4/2015). Para guru kontrak jangan legah bekerja untuk mensukseskan merangin pintar.

"Guru kontrak harus rajin bekerja dalam mengsukseskan program bupati merangin, " pintanya.

Karena menurutnya ini adalah tugas pokok guru kontrak perpanjangan tangan disampaikan bapak bupati, dan guru kontrak juga turut membatu kenerja pemerintah merangin.

"Tugas kita adalah membantu tugas bapak bupati mencapaikan pendidikan yang bagus dan berguna untuk para anak anak kita kelak, " ungkapnya.

Tak itu saja, para guru kontrak pun juga harus bekerja dengan iklas, jangan lantas sudah menerima gaji tidak mau lagi mengajar.

"kita harus bekerja dengan iklas, dan tanamkan tekat murid kita ajak dapat ilmu yang berguna, " terangnya.

"Kemana arah bupati dan kepala dinas, itu harus diikuti selagi itu baik, teruma untuk memajukan pendidikan merangin, " cetusnya.

Dari pantau harian ini, para guru yang menerima gaji tersebut baru 160 orang terdiri dari kecamatan Tabir, Kecamatan Pemenang. (lik)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.