News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Warga Satu RT Protes,PLN Mark Up Tagihan

Warga Satu RT Protes,PLN Mark Up Tagihan


The Jambi Times - Jambi  - Puluhan Warga Perumahan Bahtera Citra Lestari (BCL) Rt.03 kelurahan Ekajaya kecamatan Jambi Selatan protes dan mengeluh dengan ketidak sesuaian pembayaran listrik PLN bulan Maret hingga naik mencapai  empat kali lipat.Di mana kenaikan pembayaran listrik tidak sesuai dengai kenaikan kebijakan dari pemerintah.

Dari pantauan The Jambi Times,  Kamis (09/04/2015) di lapangan dari beberapa informasi yang di dapat dari warga setempat membenarkan bahwa warga perumahan Bahtera Citra Lestari (BCL) Rt.03 protes akibat ketidaksesuaian pembayaran listrlk.

Abul salah satu warga perumahan BCL mengatakan kenaikan listrik pembayaran bulan Maret  tidak wajar, tiga bulan sebelumnya yang rata-rata bayar 160 ribu sekarang 320 ribu dan beberapa bulan ini  petugas dari PLN tidak ada mendata meteran di perumahan BCL.

"Dari tiga bulan kebawah ini saya bayar listrk 300 ribu, bulan Maret ini saya kena 328 ribuan,tetangga saya  dari 300 ribu  sekarang 900 ribuan.ada juga yang biasa kena 750 ribu sekarang satu juta  hingga tiga ribu," katanya.

Kemudian dia mengatakan selama ini tidak pernah ada pengecekan meteran di perumahan BCL Rt.03 kelurahan Ekajaya, seperti ini ada tebakan meteran petugas dari PLN,Di duga ada permainan kotor antara petugas lapangan dengan orang dalam PLN.

"Disini  tidak pernah di cek meterannya,ini cuma tebak-tebakan meteran saja sama pihak PLN,"ungkapnya.(Ar)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.