News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Avanza Hantam Rumah Warga

Avanza Hantam Rumah Warga


The Jambi Times - Bangko  - Mobil Avansa warna Hitam dengan nomor polisi BA 1240 BV, dikemudian Hasibuan bersama rekanya Muhamad Zaini, Kamis (9/4), sekitar pukul 14.00, serobot rumah warga yang terletak di jalan Bangko-Kerinci tepatnya di Desa Kungkai KM 6, Kecamatan Bangko.

Informasi dirangkum harian ini, di Tempat Kejadian Perkara (TKP), mobil Avanza tersebut mengalami kerusakan yang cukup parah, setelah menabrak rumah rumah warga, dimana Avanza tersebut diduga melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Kerinci menuju Bangko, namun apes saat melintasi jalan tepatnya di KM 6 Desa kungkai, tiba-tiba mobil oleng dan keluar dari badan jalan, lalu menabrak rumah milik Parmin.

‘’Saat kami sedang duduk santai di samping rumah, tiba terkejut dengan mobil Avanza tersebut nyaris menabrak kami,” kata Rita, salah satu warga yang meyaksikan kejadian ini.

Ditambakan lagi, Rita saat kejadian itu terjadi, ia bersama warga lainya sedang duduk disaping rumah milik Parmin namun tiba dari arah kerinci datang Mobil Avanza tersebut, keluar jalan dan lansung menghantam rumah.

‘’Tidak tau, pasti penyebanya, namun kami sangat dikejutkan oleh mobil yang menghantam rumah warga, dan mobil tersebut nyaris menabrak kami yang duduk disamping rumah tersebut,” jelasnya.
Kemuduian dilajutkanya, diduga pengemudi mobil tersebut mengemudi kendaraanya dalam kondisi mengantuk, yang mana saat ditengah lalan, namun terkejut berbelok, keluar jalan dan menabrak rumah.

‘’Pengakuan pengendara mobil Avanza tersebut, kepada warga saat itu dirinya sedang dalam kondisi mengantuk, ” bebernya.

Terpisah, Kapolres Merangin AKBP Munggaran Kertayuga S.IK, melalui Kasat Lantas IPDA Sumarlan, meskipun atas kejadian ini tidak ada korban jiwa, Namun mobil Avanza tersebut mengalami kerusakan yang cukup parah dan rumah yang ditabraknya rusak dibagian depan.

‘’Tidak ada korban jiwa, atas insiden kecelakaan tunggal ini, namun mobil dan rumah rusak,” ungkapnya.

Ditambakanya, petugas kepolisian yang berada di lokasi TKP, sudah melakukan olah TKP dan melakukan evakuasi kendaran yang dibantu warga, sementara sopir dan penumpang mobil tersebut diamankan untuk dimintai keterangan.

‘’Sementara ini, mobil avanza sudah kita amankan, kemudian untuk sopir dan penumpang dimintai keterangan,” pungkasnya. (lik)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.