News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Dandim 0420/Sarko Apresiasi Olahraga Fun-Biker’s

Dandim 0420/Sarko Apresiasi Olahraga Fun-Biker’s


The Jambi Times -Sarolangun - Komandan Distrik Militer (Dandim) 0420/Sarko Letkol Inf Budiawan Basuki mengapresiasi rutinitas Fun Bikers yang berada di Kabupaten Merangin dan Sarolangun, yang digelar oleh Sarolangun Bike Comunity di Gedung Olahraga Sarolangun.

“saya sangat mengapresiasi kegiatan olaharaga Fun-Biker’s ini, sebab ini adalah cara hidup sehat dengan berolah raga Fun-Bike, “ucap Dandim saat mengikuti Bike Biker’s di Sarolangun,Minggu (15/02/2015).

Sebab menurut dandim olahraga ini merupakan olahraga yang menyehatkan jasmani, dan juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dengan Pemerintah Daerah.

“satu sisi kegiatan olahraga seperti ini ialah mempererat tali silaturahmi kita, jika digabungkan dengan kegiatan protokoler kapan kita akan olahraga, ”Jelasnya.

 Orang nomor satu di jajaran Kodim 0420/sarko ini berharap SBC Saroalngun bisa menjadi motivator kesehatan kepada warga masyarakat lainnya sehingga bisa bermanfaat bagi seluruh lapisan Masyarakat dan Pemerintah.

“Harapan saya kegiatan ini tidak musiman tapi harus tetap countinue dan inovatif, ”pinta Dandim.

 selain dari itu, Dandim juga menyebutkan bahwa tujuan dari kegiatan tersebut tidak dan tidak bukan adalah  Kegiatan-kegiatan olahraga seperti ini adalah bertujuan agar tali silaturahmi kita semakin erat.

Sementara itu, Evi Pirdaus ketua SBC Sarolangun kepada media ini kemarin mengatakan kegiatan Fun-Bike akan menjadi agenda mingguan.

“Dengan di lounchingnya SBC Saroalngun ini, kita berharap kedepannya setiap minggu sekali kita mengadakan kegiatan seperti ini lagi, s]dengan rute panjang, hari ini (Kemarin, Red) rute kita agak pendek, sebab ini yang perdana di kabupaten Saroalngun ini, “Ungkapnya.

Lebih lanjut dirinya mengatakan rute dalam melakukan fun-Bike yang pertama kali dilakukan hanya sejauh 30 kilo meter.

“Rutenya, star dari GOR ini kemudian keliling kota Sarolangun, terus masuk perkebunan sawit inti KDA sejauh 30 kilo meter, dan pesertanya ada yang dari Kabupaten Tetangga yakni merangin Bike Comunity sebanyak 25 orang, Bungo Bike Community sebanyak 20 orang, Kodim 0420/Sarko sebanyak 20 orang, dan kita Sarolangun sendiri sebanyak 40 orang, “Bebernya Evi. (dar)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.