News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Bupati Minta Disdik Lakukan Pembinaan

Bupati Minta Disdik Lakukan Pembinaan




The Jambi Times - Sarolangun  -Bupati Sarolangun,Cek Endra meminta agar kantor Dinas Pendidikan (Disdik)Sarolangun, untuk melakukan pembinaan kepada para atlet yang berprestasi di bidang olah raga.
Pasalnya banyak anaka berprestasi,yang lupu dari perhatian pemerintah,apalagi selama ini banyak atlit yang berasal dari para siswa,yang masih sekolah .

“Saya meminta agar disdik bisa memberikan perhatian kepada  para atlet yang berprestasi,sebab jika ini dilakukan maka kita akan lebih mudah untuk menyalurkan para atlet kita, ”ungkapnya.

Menurut Ce selama ini pembinaan yang di lakukan selama ini masih kurang,selain itu di nilai tidak serisu sebab banyak atlet yang masa depanya masih suram padahal mereka sudah memiliki prestasi yang baik bagi Sarolangun.

“Pembinaan yang sudah dilakukan masih belum maksimal,sebab kita ingin bukan hanya ala kadar dalam memperhatikan atlet yang sudah memberikan prestasi bagi sarolangun, ”ujarnya.

Ce juga meminta agar perna serta sekolah dalam memberikan  data yang falid untuk selalu bekerja sama ,sehingga disdik jjuga bisa bekerja secara maksimal.

“Kerja sama sekolah dengan disdik memang harus di kuatkan,sebab dua elemen ini tidakbisa terpisah, ”jelasnya.

Di katakan juga bahwa jika disdik melakukan pembinaan,maka sudah tidak mustahil lagi,setiap kali ada even porprop dan juga even lain,kabupaten sarolangun tidak kesulitan untuk mencari atlitnya.

‘’Ini sangat penting,sebab pembinaan atlit bukan hanya menjadi tangung jawab disdik,namun menjadi tangung jawab bersama,apalagi kita akan menghadapi porprop di kabupaten Batang Hari,dan ini harus menjadi acuan kita untuk pembinaan atlit’’tandasnya. (dar)



Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.