News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

10 SKPD Sarolangun Bakal di Resafle

10 SKPD Sarolangun Bakal di Resafle


The Jambi Times - Sarolangun -Di pastikan dalam resafle yang di pastikan dilakukan minggu ini,ada 10 SKPD yang bakal di roling hanya saja dalam roliing tersesbut di pastikan tidak ada pejabat yang nonjob.
Hal ini di sampaikan oleh ketua Baperjakat sarolangun ,yang juga seketaris daerah Thabroni Rozali,kepada harian ini mengatakan bahwa,memang resafle pasti dilakukan .

‘’Untuk resafle sudah pasti dilakukan,dan untuk pelaksanaanya bisa saja minggu ini,namun yang jelas ada 10 SKPD yang bakal kita roling’’jelas sekda.

Menurutnya bahwa resafle yang dilakukan,tidak untuk menghukum namun sebagai bentuk promosi,namun tidak ada yang di nonjobkan.

‘’Hanya rolling saja,dan yang jelas kita pastikan tidak ada yang bakal do nonjobkan,sebab ini sipatnya hanya penyegaran dalam penugasan’’katanya.

Sementara itu menurut Wakil Bupati sarolangun Fahrul Rozi,bahkan resafle pasti dilakukan,hanya saja untuk para pejabat yang akan di lantik,akan di sesuaikan dengan kemampuanya.

‘’Kita pastikan ada resafle,dan penilaian itu di tangan Bupati namun untuk penempatan pejabata ,tentu akan kita sesuaikan dengan kemampaun pejabat yang akan kita rolingsehingga ,penempatanaya akan sesuai dengan kapasitas dan kemampuan pejabat itu sendiri’’tegas wabub.

Bahkan wabub menganalogikan,jika pejabat hanya memiliki kemampuan 1500 KWH,tentu tidak bisa di tempatkan di tempat yang harus menampung tenaga 3000 KWH.

‘’Seperti ini jika pejabat yang akan kita tempatkan,kita akan sesuaikan dengan tenaganya,seperti jika di lokasi yang sekarang hanya di aliri 1500 tentu tidak akan kuat jika kita tempatkan di tempat yang memikiki kapasitas energy 3000 KWH,tentu saja bisa membuat tekanan yang berlebih dan tidak bisa bekerja’’katanya lagi.

Namun untuk resafle yang akan dilakukan ,juga tidak ada pesanan dan juga interpensi lembaga lain.
‘’saya pastikan bahwa untuk resafle cabinet kita,tidak ada tekanan dari siapapun,dan yang kami resafle sudah melalui penilaian terlebih dulu’’tandasnya.(dar)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.