News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Jadi Kurir Sabu Warga Merangin di ciduk Polisi

Jadi Kurir Sabu Warga Merangin di ciduk Polisi


The Jambi Times - Sarolangun -Seorang yang diduga kurir Sabu Setia  Handoyo (47) tahun, asal Tran SPE Pamenang ,kecamatan Pamenang Kabupaten Merangin Berhasil diciduk aparat dikediamannya selasa malam.

Menurut keterangan Kapolsek Bathin VIII AKP Ruslan AG, Suharnoko Dibekuk   Selasa malam di kediamnya dan Langsung di bawa ke kapolsek bathin VIII untuk diperiksa lebih lanjut.

Dari Hasil pemeriksaan lanjut Ruslan, korban mengaku sebagai pesuruh mengambil Narkoba Jenis Sabu dirawas sumetera selatan.

" Dia mengaku hanya disuruh mengambil sabu, untuk di bawa ke desa tanjung , tetap dia belum mau buka mulut siapa warga desa tanjung yang dimaksud" terang Ruslan.

Hanya saja, lanjutnya. Pihaknya tidak menemukan Barang Bukti Saat Penggeledahan, Selain itu Karena TKP Berada di wilayah kabupaten Merangin maka Ruslan akan dilimpahkan ke kepolres merangin.

Ruslan saat dikomfirmasi mengaku hanya mengantarkan ke Rawas karena sangat membutuhkan uang, Pembeli  berinisial RZ merupakan warga Desa tanjung kecamatan Bathin VIII Sarolangun.

"  Saya hanya mengantarkan pembeli ke rawas dengan sepeda motor milik saya, saya mendapat upah Rp 200 ribu" Ungkap Ruslan Yang berprofesi sebagai penyadap Karet,”Ungkapnya.

Dikatakan Ruslan ,bahkan pihaknya akan terus mengawasi,semua tindak pindana di wilayha hukum polsek Bathin VIII,dan dirinya meminta agar warga bisa berparn aktif,sehingg pelaku kejahatan bisa segera di ungkap.

‘’Saya akan terus melakukan pengamanan ,di wailayah hukum polsek Bathin VIII,dan harapan saya adalah untuk masyarakat bisa mengatifkan kembali siskamling,sehingga semua bentuk kehatajan bisa di atasi secera dini’’tandasnya.(dar)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.