News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Senam Bersama ,TNI dan Polri Pemkab Harapkan Sinergitas

Senam Bersama ,TNI dan Polri Pemkab Harapkan Sinergitas



The Jambi Times - Sarolangun - Pemkab sarolangun bersama dengan TNI dan juga Polri,kemarin melakukan senam bersama,dan kegiatan tersebut dilakukan di KONI, Sarolangun.

Senam ersebut dilakukan sebagai bentuk kerja sama,dan juga sinergitas antara intansi daerah,dan juga aparat negara yang bertuga di sarolangun,ehingga dengan rasa kebersamaan tersebut,di harapkan mampu menciptakan situasi Sarolangun yang lebih kondusip.

Menurut Aslami Zaky kadis Disporada sarolangun,mengatakan bahwa,kegaitan tersebut dilakukan sebagai bentuk jalinan silaturahmi,antara pemkab sarolangun dan juga TNI dan Polri yang ada di sarolangun.

‘’Ini merupakan bentuk sinergi antara pekmab sarolangun dengan,TNI dan juga Polri,sebab dengan rasa kebersamaan maka kita akan kuat dalam membanun sarolangun ini’’jelasnya.
Bahkan dengan memalui senam,menurut Aslami mengatakan bahwa,memasyarakatkan senam dan juga olah raga lainya,bisa menjaga tali silatuhami dengan sesama.

‘’Yang jelas dengan memasyarakatkan olah raga, akan menjaikan kita sehat dan tentu saja tali silaturahmi kita terus terjaga,dengan demikian kebersamaan antara Pemkab sarolangun,dan juga TN dan juga Polri bisa terpelihara dengan baik’’katanya.

Kapolres sarolangun AKBP Ridho Hartawan,juga mengatakan bahwa Pihaknya mendukung penuh dengan,kegiatan sema bersama yang dilakukan oleh pemkab sarolangun.

‘’’Saya mendukung penuh,sebab dengan melakukan senam bersama kita dengan Pemkab dan juga teman teman TNI menjadi semakin akrab,dan tentu saja ini merupakan salah satu bentuk kebersamaan kami di sini’’tegas Kapolres.

Bahkan kegiatan secera bersama sama yang dilakukan dengan TNI,bukan hal baru sebab sebelumnya juga kegiatan sering juga dilakukan  bersama dengan TNI.

‘’Kegiatan ini akan terus dilakukan,namun yang jelas kami dan juga TNI sudah sering melakukan kegiatan secera bersama sama,dan kita akan melakukan anjang sana dengan TNI,dan juga sebalaiknya dan kita akan melibatkan pemkab sarolangun’’katanya.

Mayor M Taher,Pabung 0420/sarko juga mengatakan bahwa,dengan kegiatan ytang dilakukan kemarin,sebagai bentuk bahwa,TNI dan Polri milik masyarakat.

‘’Kegiatan ini sangat positif,sebab TNI dan Polri merupakan milik masyarakat,’’tandas pabung.
Sementara dalam kegiatan kemarin banyak di ikuti bukan hanya oleh anggota Kompi –A 142/KJ,dan juga anggota Polres sarolangun,namun sejumlah kepala SKPD sarolangun dan juga staf,PNS pemkab sarolangun turt memeriahkan kegiatan tersebut.(dar)


<div style="background-color: #e8e8e8;"><a href="http://www.adamazer.com/" title="">amazon banners</a></div>




Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.