News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Ini Kata Paranormal Ki Said Singoludro soal Keberadaan MH370

Ini Kata Paranormal Ki Said Singoludro soal Keberadaan MH370


(Foto: Istimewa)
The Jambi Times - Jakarta - Pencarian pesawat Malaysia Airlines, MH370 diprediksi akan lama. Menurut paranormal Ki Said Singoludro, pesawat itu benar-benar telah dibajak oleh orang-orang yang terlatih.

"Hilangnya pesawat Malaysia itu murni sabotase, itu perbuatan teroris," kata Ki Said saat dihubungi Media, Kamis (20/3/2014).

Menurut Ki Said, pesawat disembunyikan disebuah landasan darurat yang menyerupai goa besar. Keberadaannya jauh dari Indonesia. "Itu daerah teluh, jauh dari Indonesia," katanya.

Dia mengatakan, penumpang yang ada di pesawat tersebut pun sebagian masih hidup dan ada juga yang sudah meninggal. Menurutnya, semuanya terlihat sangat stres.

"Penumpangnya kasihan, banyak yang stres. Ada yang hidup dan ada juga yang meninggal," kata Ki Said.

Ki Said mengatakan, hampir setiap hari melakukan penerawangan terhadap pesawat Malaysia Airlines tersebut. Menurutnya, semua yang melakukan aksi itu adalah orang-orang hebat dan sudah terlatih.

"Kalau menurut saya ini isu yang sensitif, akan sangat lama bagi kita untuk menemukan pesawat itu dan menurut saya akan ada proses nego kalau pemerintah Malaysia bersungguh-sungguh," kata Ki Said. (sus/okzn)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.