News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Tabrak Lari,Menewaskan 1 Orang Pengendara Sepeda Motor

Tabrak Lari,Menewaskan 1 Orang Pengendara Sepeda Motor


(FHOTO:SR)

The Jambi Times – Muaro Jambi – Kecelakaan antara motor dan mobil barang yang menewaskan pegendara sepeda motor di KM 68 Jalan Lintas Timur,tepatnya di Desa Suko Awin Jaya Kecamatan Sekernan,kecalakan yang menewaskan  satu orang ini terjadi pada pukul 15:00 wib,Senin (11-11),korban yang bernama Bujang yang sehari-hari bekerja sebagai penjual sayur keliling yang mengunakan sepeda motor.

Mobil yang bermuatan barang klontongan  ini bernomor polisi BH 9894 HL melaju dengan kecepatan tinggi,setelah menabrak sepeda motor sang supir langsung melarikan diri,posisi korban di bawah mobil dan warga bersama-sama mengangkat mobil untuk mengwvakuasi  korban yang terhimpit di bawah mobil  sedangkan barang bawaannya berserakan di bahu jalan.

Pada saat kejadian ini  tak ada satupun warga atau penguna lalu lintas lainya yang melihat tabrak lari hinga penguna sepeda motor tewas di tempat.

Kondisi jalan dilokasi kejadian dalam keadaan sepi sehingga supir dengan luluasa melarikan diri.ketika mendengar suara tabrakan pasca kecelakaan warga langsung berdatangan ke lokasi lalu satu jam kemudian petugas potroli jalan raya(PJR) datang ke lokasi untuk melakukan evakuasi terhadap  korban dan sekaligus membawa korban ke Rumah Sakit Umum Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi untuk dilakaukana otopsi terhadap korban.

Ketika The Jambi Times berada dilokasi kejadian untuk  bertanya kepada warga dan pihak polisi,satupun baikitu warga dan polisi tidak ada yang ingin bekomentar,alasanya karena tidak tahu  persi kejadian kecalakaan tersebut.(SR)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.