News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Polisi ringkus spesialis jambret

Polisi ringkus spesialis jambret


The Jambi Times -  Jambi  - M.Iskandar warga  rumbiah Rt 12 , kelurahan buluran , Kecamatan Telanaipura ,Kota Jambi , di tangkap tim buser  polsek Jelutung, pada hari senin 11/11 november , di jalan M.Yamin, dalam kasus  penjambretan.

Dalam aksinya tersangka  menjambret bersama rekanya Taufik yang masih burunonan  polisi,  mengunakan  motor Mio , sasaran jambret tersangka adalah wanita, yang mengantungkan tasnya  di ats motor,  lalu di rampas secara paksa.

Tersangka d tangkap polisi atas laporan korban, fitriani,  ke polsek jelutung, dimana motor dan tasnya di rampas oleh pelaku, tersangka atas nama iskandar sudah DPO polisi karna sudah sering melakukan tindak pencurian dan perampasan kendaraan bermotor.

Selain itu tersangka sudah dua kali di tahan polisi dalam kasus yang sama, yaitu di polsek kota baru dan polsek jelutung.dihadapan penyidik tersangka mengakui perbutanya,sudah merampas motor dan tas milik korban.

Menurut tersangka, dirinya bersama rekanya yang DPO, selalu mengintai korban yang akan menjadi mangsanya, terutama wanita satu orang untuk melihat satu lagi untuk mengambil.

Sementara itu kanit reskrim polsek jelutung jambi Aiput Edison , tersangka  sudah sering melakukan pencurian kendaraan roda dua dan menjambret tas milik korban,  atas perbuatanya tersangka di jebloskan ke sel tahanan untuk pemeriksaan lenih lanjut ,ujarnya

Dari tangan tersangka polisi mengamankan  satu unit sepeda motor Mio  nopol BH4772 YC, 1 tas pungung warna ping, 1 note book merek acer, di kenakan 363 ayat 1 KUHP Pidana tentang penjambretan.(Tim-JT/Hs)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.