News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Dipanggil Timnas Spanyol,Bartra:Surprise!

Dipanggil Timnas Spanyol,Bartra:Surprise!

 

                                                          Marc Bartra. (Foto: Ist)

BARCELONA – Bek muda potensial milik Barcelona, Marc Bartra mengaku surprise bisa dipanggil oleh skuad Vicente Del Bosque. Bartra juga tak ragu menyebutkan bahwa hal itu seperti mimpi bagi dirinya.

Kehadiran Barta di tim La Furia Roja memang tak terlepas dari cederanya beberapa pilar penting Timnas Spanyol. Carles Puyol dan Gerard Pique memang harus beristirahat guna memulihkan cederanya.

“Ini adalah kejutan yang sangat menyenangkan untuk tampil perdana bersama tim senior, ini adalah mimpi bagi saya,” ungkap Bartra seperti disitat Soccerway, Jumat (15/11/2013).

“Sangat penting untuk merasa berada di rumah saat di sini (Timnas), tidak hanya dengan pemain Barcelona, tetapi juga para pemain pesaing di La Liga. Yang paling penting adalah melayani tim dan membantu tim untuk menjadi tim terbaik di dunia,” lanjut bek 22 tahun itu.

Sementara itu, bomber Fernando Llorente juga mendapatkan panggilan dari Timnas Spanyol untuk laga persahabatan. Llorente pun antusias menyambut panggilan tersebut.

“Kami semua akan memberikan yang terbaik dari penampilan kami. Dalam setiap pertandingan, Anda harus memberikan yang terbaik pada negara Anda,” ujar Llorente.

Spanyol sendiri akan berhadapan dengan Equatorial Guinea dan Afrika Selatan untuk mematangkan komposisi tim jelang perhelatan Piala Dunia 2014.Seperti yang di langsir okezone(acf)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.