News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Gubernur Jambi Dan Kejati Baru

Gubernur Jambi Dan Kejati Baru

(Ilustrasi)


The Jambi Times - Jambi - Gubernur berharap agar kedatangan Kajati Jambi yang baru ini turut memajukan Provinsi Jambi. "Mari kita bersama kejar yang terbaik," ujar gubernur.

Gubernur juga berharap Kajati Jambi yang baru ini betah di Jambi.

Kepala Kejaksaan Tinggi Jambi, Dr.Syaifudin Kasim, SH, M.Si didampingi istri, Encih Syaifudin, dalam sambutannya menuturkan, 11 September 2013 yang lalu dilantik sebagai Kajati Jambi.

Sebelumnya, Syaifudin Hasim menjabat sebagai Dir PPH pada Jamdatun Kejaksaan Agung.

Syaifudin Kasim mengungkapkan, dalam 6 tahun terakhir, sudah 9 kali pindah, dan jabatan sebagai Kajati Jambi ini merupakan Kajati yang kedua.

Dikatakan oleh Syaifudin Kasim, selama dirinya menjadi pegawai, sudah 24 kali mutasi, namun baru kali ini ke Jambi.

"Mudah- mudahan Jambi menjadi kampung kedua saya. Saya berasal dari Sulawesi Selatan, tepatnya saya orang Bugis. Istri saya berasal dari Banten," ungkap Syaifudin Kasim.

Selanjutnya, Syaifudin Kasim menghimbau semua pihak untuk bekerja sebaik mungkin.

Persembahan lagu dari Wakil Gubernur Jambi, H.Fachrori Umar, Tari Kedidi dan tari Zara Zapin dibawah binaan istri Gubernur Jambi, Hj.Yusniana HBA, persembahan lagu dari Kajati Jambi didampingi istri, Tari Mak Inang  dan beberapa lagu dari persatuan istri (Persit) Chandra Kirana Kejaksaan Tinggi Jambi turut memeriahkan malam silaturahmi tersebut.

Turut hadir dalam acara tersebut, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Provinsi Jambi; para bupati/walikota atau yang mewakili se Provinsi Jambi; Sekretaris Daerah Provinsi Jambi, Ir.H.Syahrasaddin, M.Si; para kepala SKPD atau yang mewakili dalam lingkup Pemerintah Provinsi Jambi; serta para undangan lainnya. (Tim_JT/Hs).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.