Terpopuler

Back to Top

Video

Jelajah Tapal Batas Mengabdi Pada Negeri

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Tunjukan.com
Portal Berita Tunjukan
http://www.tunjukan.com

Ads by Iklan The Jambi Times

NUSA TENGGARA TIMUR  | Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa memimpin  kegiatan jelajah tapal batas mengabdi pada negeri di sektor timur perbatasan RI - RDTL.
Kegiatan dengan total jarak tempuh sejauh 260 Km ini dilaksanakan selama dua hari, Rabu sampai denhan Kamis ( 26-27/09).

Di hari pertama, Rabu (26/09) rombongan touring jelajah tapal batas mengabdi pada negeri ini di mulai dari titik start Bendungan Raknamo menuju Kompi E Yonif RK 744/SYB. 

Jelajah tapal batas mengabdi pada negeri mengambil titik start di Bendungan Raknamo, berangkat pada pukul 08. 10 Wita. 

Selanjutnya, pada pukul 09.30 Wita melaksanakan istirahat  di Desa Enoraen di Kecamatan Kupang Timur Kabupaten Kupang.  

Ditempat istirahat pertama ini Danrem 161/Wira Sakti beserta rombongan di sambut oleh Dandim 1621/TTS. 

Pada pukul 10.30 Wita Danrem 161/Wira Sakti beserta rombongan tiba di SD GMIT Desa Kualin Kecamatan Quanpatu Kabupaten TTS dalam rangka melaksanakan istirahat sejenak. 

Rombongan jelajah tapal batas mengabdi pada negeri, pada pukul 13.10 Wita melanjutkan perjalanan  menuju pantai Kolbano Kabupaten TTS. 

Di pantai kolbano ini, rombongan melaksanakan istirahat. 

Rombongan kembali melanjutkan perjalanan pada pukul 15.30 Wita menuju pos Ramil Boking. Rombongan tiba di Pos Ramil Boking  di sambut oleh Danpos Ramil Boking. 

Pada pukul 17.40 Wita Danrem 161/Wira Sakti beserta rombongan tiba finish hari pertama jelajah yapal batas mengabdi pada negeri di Kompi E Yonif RK 744/SYB. 

Turut mendampingi dalam jelajah tapal natas mengabdi pada negeri ini para Kasi Korem 161/Wira Sakti, Dandim 1604/Kupang,Dandim 1621/TTS, Dandim 1605/Belu, para Danka Balak Aju Kodam IX/Udayana dan Komunitas OTT (One Way Timor Trail) Kupang .

( Dance henukh )