Terpopuler

Back to Top

Video

10 Wanita Cantik Asal Suku Uighur Jadi Artis China di China,

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Jasa Pembuatan Website
Jasa Pembuatan website portal Berita
http://www.idwebdesain.com

Ads by Iklan The Jambi Times
THE JAMBI TIMES - Dunia perfilman Tiongkok (China) diwarnai dengan kehadiran bintang-bintang dari suku minoritas di Tiongkok, seperti suku Uighur yang tinggal di Daerah Otonomi Xinjiang, Tiongkok.

Dilraba Dilmurat



Kembali ke dunia perfilman Tiongkok. Ada beberapa aktris dari suku Uighur yang menjadi bintang di film-film drama laga Tiongkok. Yang paling “bersinar” adalah Dilraba Dilmurat.


Siapakah Dilraba Dilmurat?

Dilraba Dilmurat adalah aktris terkenal keturunan Uighur kelahiran 3 Juni 1992. Dilraba lahir di Xinjiang, Tiongkok (China). Dia biasa dipanggil oleh berbagai nama oleh penggemarnya seperti Pang Di dan Xiao Di. Dia menyelesaikan pendidikannya dari akademi teater Shanghai. Setelah ini dia memulai karir di dunia model.

Baca juga : Suku Tajik VC Suku Uighur di China,Manakah Yang Paling Cantik?
Baca Juga : Suku Islam Uyghur Mayoritas di Huni Wanita Cantik

Di Tiongkok Dilraba lebih dikenal dengan nama Dilireba, adalah aktris China keturunan Uighur. Dia adalah alumni Akademi Teater Shanghai. Dia membuat debut aktingnya di drama televisi "Anarhan", yang memainkan peran utama. Serial ini mengumpulkan nominasi untuk "Outstanding TV Series" pada 30th Flying Goddess Award.

Dilraba mengalami kenaikan popularitas setelah tampil dalam drama xianxia populer "Swords of Legends". Dia kemudian ikut membintangi "Diamond Lover" sebagai bintang pop yang sombong Gao Wen. Dia memenangkan penghargaan "Audience's Favorite Newcomer" di 7th China TV Drama Awards.

Pada tahun 2017, dia memainkan peran utama dalam "Pretty Li Hui Zhen", remake dari drama Korea “She Was Pretty”. Serial ini populer selama masa penayangannya dan memiliki lebih dari 7 miliar tampilan online. Dia selanjutnya membintangi drama asmara fantasi "Eternal Love" (sebagai Feng Jiu), yang mendapat popularitas eksplosif di Tiongkok maupun internasional. Kemudian disusul drama “The King’s Woman” membuat Dilraba dikenal khalayak luas. Dia juga dinominasikan untuk penghargaan Aktris Pendukung Terbaik di Shanghai Television Festival. Pada tahun yang sama, Dilraba bergabung dengan musim kelima "Keep Running" sebagai anggota pemeran.

Madina Memet

Aktris kedua dari suku Uighur yang juga bersinar adalah Madina Memet.



Madina Memet alias Vicky Memet atau lebih dikenal dengan nama Maidina kelahiran 10 September 1987 adalah seorang aktris Tiongkok keturunan Uighur. Dia pertama kali menjadi terkenal di tahun 2011 karena bermain sebagai Selir Wangi di serial televisi “New My Fair Princess”. Peran terobosannya datang saat dia bermain sebagai Lan Shang / Ming Na dalam drama televisi fantasi falsafah “Ice Fantasy”.

Madina Memet yang lahir di Urumqi, Xinjiang, adalah anak bungsu dari lima bersaudara. Sebagai seorang anak, ia suka menari. Pada tahun 1998, dia diterima di Akademi Seni Shengji Beijing dan lulus pada tahun 2003. Setelah lulus, dia ditugaskan ke Rombongan Teater Seni Xinjiang.

Madina Memet alias Vicky Memet atau dikenal oleh masyarakat Tiongkok dengan nama Maidina memiliki pengalaman pertamanya di depan kamera pada tahun 2010, saat dia terpilih untuk berperan sebagai aktris pendukung sebagai Selir Wangi di “New My Fair Princess”, sebuah serial televisi berdasarkan novel dengan nama yang sama oleh Chiung Yao.

Pada bulan Februari 2015, Madina Memet tampil sebagai Huang She, dari berbagai sumber bahwa seorang roh ular, dalam film petualangan fantasi Peter Pau, “Zhong Kui: Snow Girl and Dark Crystal”. Pada bulan November, dia membintangi bersama Li Yixiao dan Hai Lu di sitkom “Family Harmony” sebagai Shanshan. Pada bulan Desember 2015, dia membintangi serial televisi perang berjudul“Warm Blood” bersama Zhang Zijian, Li Jiarong, dan Ji Ta. Dia juga berpartisipasi dalam “The Final Master”, sebuah film aksi bela diri yang dibintangi oleh Liao Fan, Song Jia, dan Jiang Wenli.

Pada bulan Februari 2016, Madina Memet memerankan iblis Hua Rong di serial televisi historis “Destined Guy”. Pada bulan Juli 2016, dia membintangi drama televisi fantasi epik “Ice Fantasy”, berhadapan dengan Feng Shaofeng, Song Victoria (artis Kpop Victoria f(x)), Ma Tianyu, dan Zhang Meng. Pada bulan Desember 2016, dia membintangi bersama Yang Xuwen dan Yang Rong di serial televisi shenmo berjudul “Zhong Kui” sebagai gadis asmodian Ying Su

Pada bulan Januari 2017, Madina Memet memainkan karakter Yang Feng dalam serial televisi romantis historis karya Xu Jueliang, “General and I”. Pada bulan Maret 2017, dia kembali berperan sebagai Lan Shang / Ming Na dalam sekuel “Ice Fantasy”, yakni “Ice Fantasy 2”.


Selain Dilraba Dilmurat, wanita Suku Uighur lain yang cantik memesona adalah Baha Guli. Pemilik nama asli Bahagur ini merupakan aktris dan penyanyi yang dilahirkan di Urumqi, Xianjiang pada April 1988. Foto: Istimewa


Gul Nazar adalah model dan aktris berusia 25 tahun yang dijuluki 'The Uyghur Venus'. Gul Nazar telah terjun di industri modeling sejak ia beusia 16 tahun. Foto: Istimewa


Budaya-Tionghoa.Net |Guli Nazha 古力娜扎 adalah seorang gadis Uighur (Uyghur) asal Ürümqi , kelahiran tahun 1992 pada tanggap 2 Mei. Guli Nazha mempunyai nama barat , Meina . Dengan modal tinggi badan yang semampai (170cm dan berat 50 kg ) , Guli Nazha memulai karir modelling sejak usia 16 tahun.

Di bulan Februari 2011 , empat ribu lebih lulusan SMA mendaftar di akademi bergengsi untuk memperebutkan 30 tempat di akademi menggambarkan tingkat kompetisi yang tinggi . Vicky Zhao adalah bintang terkenal yang menjadi salah satu alumnus BFA. Zhang Yimou dan Chen Kaige juga merupakan alumnus yang mendunia dari departemen lain di akademi BFA.

Guli Nazha yang sedang berada di lokasi audisi menjadi pusat perhatian dari talent scout dan reporter di ajang audisi tersebut. Seorang staff dari perusahaan produksi kemudian mengundang Guli Nazha untuk bergabung dengan perusahaannya.

Dibulan Mei 2012 mendatang ini Hunan Broadcasting System akan menayangkan film yang dibintangi oleh Guli Nazha bersama Hu Ge dan Cecilia Liu. Film seri itu berjudul Xuanyuan Jian : Tian Zhi Hen yang diangkat dari video games RPG Taiwan dan di produksi oleh Chinese Entertainment Shanghai.

Paziliya Gulam merupakan penyanyi, dan anggota kelompok Uighur wanita Gul Yaru dari Xianjiang. Banyak yang menyebutkan bahwa Suku Uighur ini merupakan etnis penghasil wanita tercantik di dunia, meski keberadaan tentang suku ini masih belum jelas. Foto: Istimewa


Medina Maimaiti adalah seorang penari etnik Uighur yang disebut sebagai penari paling populer dalam pertandingan Tarian Unggul China yang diselenggarakan di Stesen TV Zhejiang pada 2015 lalu. Foto: Istimewa


Sama seperti Medina, Nurbiya juga seorang penari cantik yang memiliki etnis Uighur. Foto: Istimewa


Lahir di Shanghai pada 1991, Dilinuoer merupakan model Suku Uighur. Foto: Istimewa



Parwena Dulkun adalah salah satu model Uyghur yang sering dikira sebagai orang lokal ketika ia berada di Eropa. Foto: Istimewa


Aktris dan model Suku Uighur lainnya yang berparas rupawan adalah Nadi. Wanita kelahiran 1986 ini memesona dengan hidung mancungnya. Foto: Istimewa



Parissa atau yang akrab disapa Palizhati adalah seorang model China yang lahir pada 5 Januari 1989 Foto: Istimewa