Terpopuler

Back to Top

Video

Fasha Langsung Ke Rumah Penderita Tumor

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Tunjukan.com
Portal Berita Tunjukan
http://www.tunjukan.com

Ads by Iklan The Jambi Times
THE JAMBI TIMES - JAMBI -  Pemkot Jambi membantu biaya perawatan Febri (6 bulan) bayi yang menderita tumor mata di sebelah kiri, demikian disampaikan Wali Kota Jambi Syarif Fasha saat mengunjungi kediaman orang tua bayi tersebut di kawasan Murni, kota setempat, Rabu (13/7).

"Kami selaku atas nama Pemkot Jambi membantu biaya selama proses perawatan untuk kesembuhan Febri," kata Fasha kepada sejumlah wartawan.

Febri bayi laki-laki anak ketiga dari pasangan Wahyu dan Eva warga Rt.10, Kelurahan Murni, Kecamatan Danau Sipin, Kota Jambi, ini rencananya akan di rujuk ke salah satu rumah sakit di Palembang, yang mempunyai dokter sub-spesialis dan alat kelengkapan yang memadai.

"Itu tumornya jinak, dan kalau tidak hari ini atau besok Febri akan kita rujuk ke RSUD Mohammad Hosein di Palembang, dan ini semuanya akan kita bantu biayanya mulai dari transportasinya hingga perawatannya," kata Fasha yang melihat langsung kondisi Febri.

Walikota juga menyampaikan kepada orang tua Febri supaya tabah dalam menjalai cobaan seperti ini dan juga ia menyampaikan untuk tidak mengkwatirkan biaya perawatan putranya tersebut.

"Kita juga tadi sampaikan kepada keluarganya supaya tabah dengan cobaan ini, karena Allah SWT tidak akan memberikan cobaan di luar batas kemampuan manusia," kata Fasha.

Sementara itu Eva yang merupakan ibu Febri mengatakan, terima kasih kepada pihak pemerintah setempat yang telah membantu pengobatan anaknya selama dirujuk di rumah sakit di Palembang.

Ia mengatakan, awalnya saat anaknya lahir tersebut diketahui  terdapat bintik merah pada mata sebelah kiri, namun kemudian semakin lama bintik merah itu semakin membesar.

"Saat itu bintik merah yang ada di mata itu kami mengira hanya tanda lahir saja. Namun semakin lama semakin membesar dan sudah saya bawa berobat, tapi pihak dokter di Jambi menganjurkan dirujuk ke Palembang," kata Ibu Febri.(ewen)