News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Vokalis Firehouse Tutup Usia

Vokalis Firehouse Tutup Usia


Kabar duka datang dari dunia musik internasional. Vokalis Firehouse, Carl “C.J.” Snare atau kenal dengan C.J Snare, meninggal dunia pada Jum’at, 5 April 2024 di usia 64 tahun. Berita duka tersebut dibagikan di halaman grup Facebook Firehouse.

“Dengan sangat sedih kami membiarkan dunia mengetahui bahwa kami telah kehilangan saudara kami: CJ Snare, pejuang rock and roll, vokalis utama, dan anggota pendiri Firehouse.CJ snare meninggal secara tak terduga di rumahnya Jumat malam, 5 April 2024. Dia masih muda berusia 64 tahun.

Seperti yang kalian semua ketahui, C.J berharap bisa kembali manggung bersama band pada musim panas ini setelah masa penyembuhan dari operasi.

Kami semua sangat terkejut dengan meninggalnya CJ yang terlalu dini. C.J tanpa debat adalah salah satu vokalis berbakat dari generasinya, melakukan tur dunia bersama Firehouse tanpa henti dalam 34 tahun terakhir.

Rasa duka cita mendalam kami untuk seluruh keluarga Snare, teman-teman dan semua fans kami tercinta di seluruh dunia.

“Reach for the Sky” C.J! Kamu akan dirindukan selamanya oleh keluarga, teman-teman, fans dan teman-teman satu band, Kamu bernyanyi dengan para malaikat sekarang.”

CJ Snare lahir pada 14 Desember 1959 di Washington, D.C, Amerika Serikat. Sebelum begabung dengan Firehouse, ia adalah vokalis band Roxx Warrior. Namanya mulai dikenal saat bergabung dengan Firehouse yang merilis debut album self tittle di tahun 1990 bersama Epic Records. Dengan formasi vokalis C. J. Snare, gitaris Bill Leverty, drummer Michael Foster dan bassis Perry Richardson, Firehouse meraih kesuksesan dengan single “Reach for the Sky”, “Don’t Treat Me Bad” dan “All She Wrote”, serta power ballad khas mereka “I Live My Life for You”, “Love of a Lifetime” dan “When I Look into Eyes”. Pada tahun 1992, FireHouse memenangkan penghargaan American Music Awards untuk kategori Favorite New Heavy Metal/Hard Rock Artist.

Pada tahun 2020 C.J didiagnosis menderita kanker usus besar stadium IV. Pada tahun 2023 C.J memutuskan cuti dari FireHouse untuk menjalani operasi perut. Meskipun dia bermaksud untuk kembali ke band untuk pertunjukan mereka di musim panas 2024.(AAGRS)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.