News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Dibuka Restoran Selera Sambal di Talang Banjar

Dibuka Restoran Selera Sambal di Talang Banjar



The Jambi Times,JAMBI | Masyarakat Jambi yang gemar akan aneka macam sambal kini telah hadir pusat sambal yakni Restoran Selera Sambal yang terletak di Jalan Bagindo Talang Banjar Kecamatan Jambi Timur.

Restoran  yang mengusung konsep  rumah makan keluarga ini menyajikan pilihan berbagai citarasa lezatnya sambal dengan citra rasa lezat dengan paduan  ayam goreng,bebek goreng. Disamping itu ada menu pendukung lainnya seperti aneka rasa SOP yang tertera di list menu yang ditawarkan.

Untuk memastikan kelezatan rasa sambal 

Restoran Selera Sambal yang menggelar Grand Opening Minggu (10/03) kemarin  menggundang sejumlah tokoh masyarakat,pemuda pemudi serta warga sekitar untuk bersama sama menggelar acara pemotongan pita yang secara langsung di lakukan Owner Venny,Rewan sekeluarga.

Acara grand opening yang meriah dan terlihat warga undangan begitu antusias datang untuk menghadiri acara tersebut . Menurut Venny selaku pemilik Restoran Selera Sambal mengatakan dengan hadirnya restoran ini diharapkan mendapat keberkahan  tersendiri dan masyarakat Jambi merasa nyaman dengan menikmati aneka macam sambal pilihan sesuai seleranya.

" Restoran ini soal harga terjangkau ramah di kantong,dan pekerja  baik dari Jambi dan Jakarta akan melayani tamu untuk menyiapkan selera sesuai pesanan dengan ramah," ujar wanita muda pembisnis ini.

Sementara itu Vikha bidang kemitraan frenchise menyebutkan konsep Restoran Selera Sambal menggusung tema rumah makan keluarga yang mana disiapkan fasilitas fasilitas tempat duduk dan fasilitas pelayanan agar dalam menyantap menu makanan mereka merasa nyaman tenang.

Dengan beragam menu sambal di  restoran ini mengutamakan menu ayam dan bebek goreng,diharapkan dengan rasa khas nya restoran  ini akan menjadi salah satu restoran yang di minati masyarakat ,dan bertambahnya tempat kuliner makanan di Jambi .

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.