News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

PDBI Tanjabtim Raih Perak dan Perunggu Kejurnas Drum Band 2022

PDBI Tanjabtim Raih Perak dan Perunggu Kejurnas Drum Band 2022



The Jambi Times, MADIUN |  Prestasi membanggakan kembali ditorehkan oleh putra putri Kabupaten Tanjung Jabung Timur  Kontingen Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Tanjabtim yang Mewakili Provinsi Jambi pada ajang Kejuaraan Nasional Drumband Tahun 2022 yang digelar di Kota Madiun Jawa Timur, sukses mempersembahkan Medali Perak dan Medali Perunggu untuk Provinsi Jambi.

Dalam kejurnas tersebut, kontingen Drumband PDBI Jambi masuk dalam 6 besar Nasional pada Klasemen akhir Kejurnas.

Peringkat 6 Nasional ini didapatkan oleh kontingen Drumband PDBI Jambi dari dua nomor cabang lomba yang memperoleh medali, LKKB (Lomba Ketahanan dan Ketepatan Berbaris) Etape 1 (Medali Perak) dan Lomba Berbaris Jarak Pendek (LBJP) Putra (Medali Perunggu).

Wakil Bupati Tanjab Timur H. Robby Nahliyansyah, SH hadir pada Closing Ceremony Kejurnas Drum Band, Selasa (13/12 )  didampingi Ketua PDBI Tanjab Timur drg. Andini Friska Ahmad yang dari awal mendampingi langsung kontingen PDBI Tanjab Timur pada Kejurnas Drumband Tahun 2022 di Madiun.

Wabup mengucapkan selamat kepada kontingen PDBI Tanjab Timur yang sudah mengharumkan nama provinsi Jambi di Tinngkat Nasional.

"Selamat kepada adik-adik semua yang telah mengharumkan nama provinsi Jambi tingkat Nasional, terkhusus ucapan dari Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Tanjab Timur, kami bangga kepada kalian" ucap Wabup. (Humas)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.